ooooooCUYooooooAvatar border
TS
ooooooCUYoooooo
Bakrieland Bangun Apartemen Deket Kampus UGM - 1 Unit Rp 450 sampai 850 juta
Melalui anak usahanya, PT Graha Multi Insani, Bakrieland Development Tbk merilis proyek apartemen Hadiningrat Terrace dan hotel bintang 3 di kota Yogyakarta, dengan nilai investasi Rp 200 miliar. Proyek ini, direncanakan akan menggelar groundbreaking pada awal tahun 2014.

Chief Executif Officer PT Graha Multi Insani, Wawan D Guratno mengatakan, proyek apartemen ini merupakan proyek kedua Bakrieland di kota Yogyakarta.

Sebelumnya, Bakrieland Development telah sukses membangun proyek kondominium hotel (kondotel), yang saat ini sudah 100% terjual (sold out).

"Hadiningrat Terrace ini, proyek kedua kami di Yogyakarta, dimana sebelumnya kami juga membangun kondotel," kata Wawan saat launcing Hadiningrat Terrace, di Marketing Office Epicentrum Rasuna South Gate Area, Jakarta, Jumat (8/11).

Menurutnya, 272 unit apartemen yang ada di Hadiningrat Terrace ini, rencananya bakal ditawarkan dengan kisaran harga Rp 450 sampai 850 juta per unit. Untuk serah terimanya sendiri, kata Wawan, direncanakan pada akhir tahun 2014 mendatang.

"Kami telah menyiapkan harga khusus untuk calon pembeli 20 unit pertama. Adapun pasar yang kami dibidik adalah kelas menengah ke atas seperti eksekutif muda, dosen, atau mahasiswa, karena letak proyek ini sekitar 500 meter dari kampus Universitas Gajah Mada," tambah dia.

http://www.beritasatu.com/properti/1...ampus-ugm.html

UGM lama2 juga bau lumpur nih .
strongg dah dagumen, cocok jadi RI 1 emoticon-Recommended Seller
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan