mr.pram19Avatar border
TS
mr.pram19
•2014• Dalam Perspektif SHIO & Metaphysics




Salam Persatuan
Salam NKRI
Salam Pembaharuan


_/|\_


Buat Moderator Kaskus, Izinkan Saya Kembali Hadir menjumpai Kaskuser (Forum : Supranatural) yang sudah lama 'Tertinggal'. Dan saya ucapkan Terima Kasih apabila Trit yang sederhana ini, bisa dihadirkan kembali untuk 'Refresh' suasana -- Kondisi Indonesia Kedepan -- . (All Analyst Respect System)

Disini TS, menyampaikan sedikit Pengetahuan dalam berdasarkan SHIO yang di kombinasikan melalui Vision Metaphysics. Namun sebelum TS, mengupas lebih jauh lagi. Seperti kata pepatah mengatakan "Tak ada gading yang tak retak" oleh sebab itu. Sumbangsih saran, maupun Pandangan lain tentang yang dibahas oleh TS. Siap, untuk dikolaborasikan.


emoticon-Shakehand2


Quote:


[INTRODUCTION]


Tahun 2014, apabila merujuk pada kaidah dan makna ZODIAK CINA. Merupakan Tahun Kuda. Yang dimulai pada tanggal 31 Januari 2014 dan berakhir pada tanggal 18 Februari 2015.

Secara Etimologi, diketahui bahwa Kuda merupakan tanda ke-7dari Zodiak Cina yang terdiri dari 12 Shio. Dalam budaya Cina, Kuda di-identikan kepada simbol / lambang kebangsawanan, kecepatan, ketangkasan dan ketekunan.

Bagi mereka yang lahir dalam naungan "Tahun Kuda" adalah orang yang pintar (smart), bertutur kata luar biasa (bijaksana-santun) dan memiliki bakat untuk mempengaruhi orang lain untuk mendapatkan sesuatu. (Personalism Eksoteric)

Mereka percaya bahwa tujuan mereka dalam hidup adalah "untuk mencari kebebasan individu maupun kebahagiaan di dunia ataupun kehidupan di-alam akhirat.


BERSAMBUNG emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh mr.pram19 13-09-2013 08:54
0
13.2K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan