CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Tebak Daerah Mana Hayo?] Bentrokan Mahasiswa, Gedung Kampus Sendiri Dibakar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b47a1f9ca17947d000004/tebak-daerah-mana-hayo-bentrokan-mahasiswa-gedung-kampus-sendiri-dibakar

[Tebak Daerah Mana Hayo?] Bentrokan Mahasiswa, Gedung Kampus Sendiri Dibakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 84
Wah kan sayank kalo bakarnya properti sendiri.
Lagian knapa harus anarkis sih.
Bentrokan adu pikiran itu baru mhasiswa jempolan
Diubah oleh AntiOnline
Seperti kembali ke jaman barbarian aja neh mahasiswa...
Ga bisa berpikir maen anarkis..
Apa jadinya Indonesia Kita..
emoticon-Sorry
Tiap hari masuk tipi mulu tuh, mahasiswa apa anak Smp ?
pada ga mikir-_- terus kalo udah terbakar gitu pada kuliah dimana nanti
orang2 sana panasan ya gan
apa karna cuacanya panas atau emng mata jarang liat yg bening2 di kampusemoticon-Ngakak (S)

kalau yg kuliah di Bandung males bnget bakar bakaran, mending diem di kantin cuci mata liat yg beningemoticon-I Love Indonesia (S)
harusnya yang dibakar itu akademiknya gan... biar IPK yang dibawah rata2 ga terdeteksi lagi ....emoticon-Ngakak
wah parah banget ini mah, sampai di bakar begini...
ITU bukan mahasiswa tapi mahagilaemoticon-Sundul Up
kebanyakan nonton crows zero gan emoticon-Ngakak
duh kelakuan banget :capedeh
miris gan....

di banyak daerah terpencil sekolah dah mau ambruk bahkan banyak yg sekolah beratapkan langit....

disini malah udah ada fasilitas memadai malah dibakar....

what d fuck

mau jadi apa bangsa ini?
mau jadi preman? mending ga usah sekolah...

pada gak punya otak
SULAWESI ISINYA MAYORITAS BINATANG SEMUA SEPERTINYA,. GA ABIS ABIS SULAWESI LAGI SULAWESI LAGI
Ini dia perilaku penerus bangsa yang akan jadi budaya, moga" anak"nya nanti ga kaya bapaknya dan ga jadi adat daerah setempat
umur aja pada banyak, tapi kelakuan + otak masih kayak bocah..
memalukan emoticon-Cape d... (S)
lagi2 kejadiannya disana, enteng tangan bener buat ngelakuin hal itu, tahan diri, banyak ngaji and dengerin ceramah agama. biar jadi orang yang takut kepada ALLAH
mahasiswanya tidak punya keinginan untuk memajukan dirinya
mahasiswanya tidak punya keinginan untuk memajukan daerahnya
mahasiswanya tidak punya keinginan untuk memajukan bangsanya

buset gak mikir apa tuh,kampusnya yg kebakar?
ya gitu itu kerjaanya mahasiswa.
Quote:


teramat sangat setuju sekali
Parah amat kelakuannya mahasiswa smp bgtu
Halaman 45 dari 84


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di