Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blashzAvatar border
TS
blashz
One Piece 727 review,prediksi,teori
Selamat malam nakama One Piece Indonesia, salam suppa seperti biasa! Review chapter 727-Pahlawan Penyergap. Flashback (Kisah masa lalu) dimulai lagi. Kali ini dari sudut pandang Soldier-San, jika sebelumnya adalah dari sudut pandang Rebecca. Tentu saja kita perlu flashback dari sudut pandang yang lainnya, karena sudut pandang Rebecca sangatlah minim informasi, dia 10 tahun silam masih kecil dan kehilangan potongan ingatan tentang ayahnya sendiri diakibatkan buah iblis seseorang (kemungkinan besar Trebol). Jadi kita akan mendapatkan kejadian utuh 10 tahun silam dari ingatan Soldier-san. Disamping itu, kita kemungkinan akan mendapatkan Flashback lainnya lagi di arc ini. Yang lebih mayor dari sudut pandang salah satu dari dua orang ini, Law atau Doflamingo.

1. Coverstory. Tentu saja itu X Drake! Dan aku masih berpegang dengan teori kalau dia sekarang menjadi anak buah Kaidou. Dia menggenggam kaki Caribou yang seorang logia. Seperti yang bisa diharapkan dari salah satu generasi terburuk, dia pastilah juga menguasai haki. Yang menarik disini adalah Drake membantai semua pemberontak disana, tapi sama sekali tidak menyentuh nenek Gabull! Masih memiliki moralitas yang baik di dalam dirimu Drake? Kita ingat saja iron Scotch boy sebelumnya menyerang nenek tua itu tanpa ragu. Perbedaan sikap mendasar antara bajingan biasa dengan orang yang punya prinsip. xD

Kenapa dia menangkap Caribou? Kenapa tidak langsung dihabisi saja? Apa Drake ingin mengurungnya? Menginterogasinya? Caribou pernah berkata tentang "orang itu" yang ingin dia beritahukan tentang keberadaan Poseidon, entah siapa dia. Bagaimana kalau orang luar pertama yang mengetahui keberadaan Poseidon adalah X Drake? Apa yang akan dia lakukan dengan informasi itu? Mungkin dengan begitu kita akan tahu di sisi mana sebenarnya Drake berada. Coverstory ini berubah menjadi sangat menarik sejak kemunculan orang ini!

2. Cerita langsung dimulai ke Colosseum. Rebecca masih dengan gaya bertarungnya "Last Stand Sword Dance" berusaha menghindari gempuran dari Rolling Logan dengan gaya bertarung gulatnya yang sepertinya sangat sulit dihadapi dengan gaya bertarung Rebecca. Bersusah payah, tapi tak berniat kalah sedikitpun. Kali ini Rebecca menggunakan petarung lain yang juga menyerangnya sebagai perisai dari serangan Logan! Sejauh ini semua terlihat takkan berakhir dengan baik untuk Rebecca kecuali dia memutuskan untuk menyerang balik atau ada seseorang yang menawarkan Tag-team untuknya. Cavendish barangkali?

Sebenarnya banyak petarung menarik lainnya di Blok D. Aku benar-benar berharap Pyromaniac mencuri perhatian di chapter-chapter depan dengan apinya? Atau Mummy yang barangkali kebal terhadap luka? Belum lagi Orlumbus dan Suleiman? Yang pasti Blok D sepertinya takkan diinterupsi, toh ternyata pasukan pemberontakan kurcaci masih belum bergerak dari tempat mereka, masih bercerita panjang lebar xD. Barangkali di babak berikutnya lah turnamen ini akan kena interupsi. Kecuali.. kalau Fujitora sekarang datang dengan kapalnya ke atas arena. Haha.

3. Oke. Soldier-san "DUA" kali mengabaikan Usopp yang menanyakan siapa sebenarnya Soldier-san saat dia masih menjadi manusia xD Oh.. Oda sengaja menyimpan hal itu untuk chapter kali ini ya. Penyebutan nama Monet disini sangatlah mengejutkan. Wanita itu ternyata memang mata-mata handal yang sangat diandalkan Doflamingo sejak 10 tahun silam! Bahkan mungkin lebih. Ada pertanyaan kenapa Law sepertinya tidak mengenal Monet? Padahal Monet sudah bergabung sejak lama? Salah satu jawaban paling sederhana adalah Monet bergabung setelah Law keluar. Toh kita bisa asumsikan kalau Law keluar 13 tahun silam, ada jarak 3 tahun sebelum Doflamingo menduduki tahta Dressrosa. Bukanlah hal yang janggal dari sisi timeline, bukan? Btw Aku merupakan salah satu dari sedikit orang yang merasa Monet dan Vergo masih hidup, dan suatu saat akan kembali ke dalam cerita. (Sebenarnya aku dulu mengharapkan logia salju jadi anggota kelompok topi jerami sih, sayangnya ngga. haha)

Aku disini bingung kenapa Suppa Franky tiba-tiba meneteskan air mata (lagi) xD

4.... untuk baca selengkapnya menuju tkp aja gan sumber
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-No Sara Please
Diubah oleh blashz 07-11-2013 17:26
0
3.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan