CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Saatnya Memberi Suara Agan di KASKUS BLANGSAK Award 2013!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52790039f8ce17072a000000/saatnya-memberi-suara-agan-di-kaskus-blangsak-award-2013

Saatnya Memberi Suara Agan di KASKUS BLANGSAK Award 2013!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 5
syukur d aku ingak masuk emoticon-Embarrassment

emoticon-Bola
g mutu
Dagumen nya mirip amat gan emoticon-Ngakak (S)








©
Quote:


emoticon-Ngakak
blangsakan semua hahahahah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


seorang pendekar itu selalu bersembunyi dan tidak terkenal emoticon-Malu .

dia muncul pada saat darurat emoticon-Bola

seorang pendekar selalu tinggal di atas gunung selalu bersembunyi dari keramaian emoticon-Malu .

inilah kenapa ada sebutan pendekar turun gunung emoticon-Cool .

mudah2an yang membaca ini tau maksud aku dan mengerti kata2 yang dalam ini emoticon-Malu .
Quote:


Iyah...gw ngerti maxut loe
Intinya seorang pendekar itu adalah seseorang yang pantang berhenti untuk mewek ketika ID nya dibanned kan ?
Nice inpho gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


aku sudah melupakan hal itu karna menurut aku sekarang id itu sudah tidak menarik lagi karna aku sudah punya penggantinya emoticon-Malu .

melihat kaskus itu banyak orang baik banget sampai2 ada yang kasih aku ID begitu banyak dan ada juga yang cendolin aku sangat banyak emoticon-Malu . Kini aku sudah bisa melerahkan itu semua karna apalah arti sebuah id itu yang penting adalah apakah yang sudah anda perbuat untuk hidup ini emoticon-Malu .

jika ada orang bertanya masih kah anda dendam dengan orang tersebut . Aku akan bilang aku sudah memaafkan orang tersebut dan aku sudah melupakan itu semua emoticon-Smilie .

gimana aku ini baik kan emoticon-Bola .
Quote:


emoticon-Recommended Seller:
Quote:


makasih emoticon-Bola
Quote:


Bruakakaka..

Udah ketebak ini mah siapa pemenangnya..

Alayrugi emoticon-Recommended Seller
Quote:


sialan baru nyadar siapa itu Alay rugi emoticon-Ngakak
buat para BSH gw mulai dari moderator sampe nukon ksp...dukung gw sodalag sodalag

emoticon-Cool
caper caper dan caper emoticon-Big Grin
udah ane vote gan emoticon-Angkat Beer
Ikut ketawa aja emoticon-Ngakak
TS nya fans tomnyet emoticon-Betty (S)
Saatnya Memberi Suara Agan di KASKUS BLANGSAK Award 2013!

kaya mimin emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
vote nih gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 5
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di