CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
[D'saran] tolong tambahkan subforum HOMOK dikaskus.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a9b290d8b467e43000003/dsaran-tolong-tambahkan-subforum-homok-dikaskus

[D'saran] tolong tambahkan subforum HOMOK dikaskus.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
gimana ame SF khusus transgender?

kami juga punya hak! emoticon-army:
bukannye kaskus itu porumnye homok sapien ye..emoticon-Bingung (S)
nanya tot:
kalo SF homo dibikin, trus DC buat ape? emoticon-Thinking
Quote:


emoticon-EEK!
ga nyangka jadi ini alasan kamu mutusin aku her emoticon-Frown

moga cepet sembuh aja deh emoticon-Frown

kalo kamu udah sembuh/ masih ada kemauan untuk sembuh, aku masih mau nerima kamu kok emoticon-Smilie
emoticon-Thinking
kumpulin dulu gan homok2 dikaskus, emoticon-Busa
Quote:


diem lu perek mangga besar emoticon-fuck2
entar threadnya apa aja disitu emoticon-Thinking

emoticon-Ngacir
ini TS nya homok jg kah emoticon-EEK!:

tolong tambahkan subforum caper di kaskus,biar caperer macam TS gak suka caper di ksp
Quote:


Kalo forum caper agak susah gan
Soalnya momod nya yang paling caper juga udah dipecat dari kaskus emoticon-Angkat Beer
caper sama carmuk sama ga ya emoticon-cystg

oh ya beda ya kalo caper yang kaya si TS

kalo carmuk kaya atas aku emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh sichilya
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dukung grungkers jadi moderator subforum HOMOK,
doi itu pakar di bidang homok. emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


setuju emoticon-Recommended Seller:

grungkers untuk homok, grungkers pembela homok emoticon-2 Jempol:

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller
Quote:


temen tidurnya komeng nih emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Recommended Seller
Quote:

Totally agree buat agan emoticon-Cape deeehh
Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di