CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HARUS KEMANA LAGI ??? SKAK MAT ....!!! [MASUP GAN]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b689c108b468267000001/harus-kemana-lagi--skak-mat--masup-gan

HARUS KEMANA LAGI ??? SKAK MAT ....!!! [MASUP GAN]

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
ngakak yang dibelakang kelimpungan emoticon-Ngakak
gampang aja gan , cheat polisi damai emoticon-Cool
dibikin "remis" bisa gan...emoticon-Ngakak
WKWKWKKWKWKW .... EITSS MAU KEMANAAA SAMPEYAAANNN!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tunggu polkis nya balik arah gan
emoticon-Ngakak
gak ada pilihan lain lagi gan..
trobos aja..
bila perlu tubruk tuh pak pol emoticon-Cool
tinggal tumbur aja polisinya kn ramean emoticon-Ngakak
wkwkwkwk...
mereka lagi pada gambreng dulu kali gan.. yang kalah maju duluan..

wkwkwkwkw... rasain...
wakakakakaka kasian bisa ngumpul gitu, kaya ikan sarden emoticon-Ngakak
gaskan saja lah kalo emang laki emoticon-Ngakak
mampus lo..
emoticon-Ngakak
maju segan.. mundurpun gak mau..
nyerah aja deh, nggak mungkin dong putar balik. Siapin aja uang 500 rb, di jamin bisa lolos emoticon-Ngakak rasain lo
pura2 mati emoticon-Ngakak (S)
jiaaah, masak geng motor takut ama 1 polisi? terobos aja ente kan gerombolan, nah tuh polis cuman 1. sapu dah sapu.
dapet banyak itu polisi kalo begitu mah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mau di taruh dimana muka para pengendara itu gan.
aneh2 aja kelakuannya
gotong aja motornya ke sebelah gan emoticon-Ngakak
w tau nih jalanan kayaknya dari arah pasar minggu ke arah mampang prapatan PP emoticon-Ngakak
setau w cuma di situ yang pembatasnya busway paling tinggi emoticon-Ngakak
itu endingnya bejimane?
Indonesia bgt gan emoticon-Smilie
makan yg bukan hak-nya.
Halaman 9 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di