Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

1nstrum3ntAvatar border
TS
1nstrum3nt
Badak Hitam Afrika Punah Gan !!!
Cuma sekedar share gan, ane kagak lihai buat nulis emoticon-Sorryemoticon-Sorry
juga gak jelih ngerangkai kata emoticon-Matabelo

ane cuma sedih gan, semakin hari semakin habis flora dan fauna yang dilindungi.
usaha dari tangan tangan dingin pemerhati flora dan fauna tak ujung cuma melihat usaha mereka yang sia sia.
emoticon-Mewekemoticon-Mewek

sedikit ngebahas tentang badak gan.
binatang yang punya kulit tebel ini dengan ciri khas cula di atas moncongnya ini gan. lama kelamaan tak bersisa lagi di muka bumi ini.
penjelasan :
Badak Sumbu tergolong di dalam Order Perissodactyla dan famili Rhinocerotidae. Terdapat dua subfamili badak sumbu iaitu yang mempunyai satu sumbu dan yang mempunyai dua sumbu. dan terdapat di afrika barat.

Badak Hitam Afrika Punah Gan !!!

lanzuut gan,, Badak Hitam Afrika Barat kini secara resmi telah punah menurut review terbaru hewan dan tumbuhan oleh jaringan konservasi terbesar di dunia. Subspesies badak hitam--yang diklasifikasikan sebagai 'kritis' oleh International Union for Conservation of Nature's (IUCN) Red List tentang jenis terancam--terakhir terlihat di Afrika Barat pada tahun 2006.

kalau saja keserakahan kita aebagai umat manusia yang diberikan akal dan fikiran tidak akan membuat badak hitam ini punah, anak cucu kita masih bisa melihat dan menikmati manfaat dari flora dan fauna di alam ini.

gak suka kampanye atau apalah itu gan, tapi yang pasti mari kita mulai dari diri kita sendri, untuk mencintai alam ini, agar stabilnya ekosistem dan tatanan dunia ini. emoticon-2 Jempol:2thumbu


sekian dulu dari ane gan,klu ada dari agan2 yg punya info lebih boleh dong di share. karena sebaik sebaik nya agan adalah yg memberi inpooh yang bermanfaat emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh 1nstrum3nt 07-11-2013 09:39
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan