Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeDeMpReTAvatar border
TS
BeDeMpReT
Inilah Nama Klub Sepakbola Terpanjang di Dunia
Spoiler for No Repost:


Inilah Nama Klub Sepakbola Terpanjang di Dunia

Umumnya, sebuah nama klub sepakbola mencirikan daerah asal klub tersebut dengan menambahkan nama kota atau lokasi di depan atau di belakang nama klub. Tentu saja, pemilihan nama menjadi sangat penting. Dan yang pasti, nama klub yang sederhana akan selalu mudah diingat.
Tapi kali ini, ternyata ada beberapa klub sepakbola yang memiliki nama yang cukup panjang. Meskipun orang mengetahuinya sebagai singkatan, kepanjangan dari nama klub tersebut bisa mencapai puluhan karakter huruf!
Seperti yang dimiliki oleh sebuah klub sepakbola asal Breda, Belanda. Klub sepakbola yang terkenal adalah NAC Breda, tapi tahukah kamu kalau NAC Breda memiliki kepanjangan nama yang butuh lebih dari satu baris untuk menjabarkannya.
Dilansir dari website resmi kliub tersebut, ternyata kepanjangan dari klub NAC Breda adalah, Nooit opgeven altijd doorgaan Aangenaam door vermaak en nuttig door ontspanning Combinatie Breda.
Awalnya, nama klub tersebut bukanlah NAC Breda, hanya saja kombinasi namanya baru-baru benar disepakati untuk menjadi NAC Breda pada tahun 1912. Saat ini, NAC Breda pun masih aktif bermain di Eredivisie Liga Belanda.
Tampaknya, hal itu juga yang memberikan inspirasi bagi klub-klub sepakbola di Indonesia untuk menamai klub mereka dengan nama yang panjang. Sebut saja seperti Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura atau yang biasa disingkat dengan Persipura.

Klo berkenan dan menambah wawasan boleh dong gan bagi cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


SUMBER
Diubah oleh BeDeMpReT 02-08-2013 07:06
0
3.6K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan