CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhirnya, Riki Penyiram Air Keras Mahasiswi Binus Dibekuk di Pontianak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b17c93c118ef87b000009/akhirnya-riki-penyiram-air-keras-mahasiswi-binus-dibekuk-di-pontianak

Akhirnya, Riki Penyiram Air Keras Mahasiswi Binus Dibekuk di Pontianak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
sebaiknya dibikin cacat aja nih bocah.






potong semua jari tangannya emoticon-Recommended Seller
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
bakar aja emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
selamkan ke kapuas. bikin malu kampong jak
uset kaburnya jauh amat

sampe kepontianak segala


lebay si, diputusin aja sampe segitunya
warga kaskus ini
solusinya disiram air keras semua
kebencian jgn dibalas kebencian gan
nanti keluarga si pelaku marah jga gara2 disiram
akhirnya main siram2an dah
Semoga umurnya si penyiram pendek... Amin...
turut berduka buat korban...emoticon-Berduka (S)


semoga tabah aja dalam menghadapi hidup
sebelum di masukin ke sel, harusnya dimandiin + di keramasin dulu pake air keras emoticon-Mad (S)
Gimana caranya dia kabur yah, apa nyebrang pakai ferry?
ngerilah masa depan kawan ini
Syukur deh tertangkap.
Bego dipelihara...suruh bayar biaya pengobatan dan operasi plastik.
Tetap di penjara biar kapok
Njirrrrrrr nich c***** , cemen banget mainnya air keras emoticon-fuck

Mampuss dah loee pretty lil boy..., di dalam sel abis tuh silit loe disodomi!!! emoticon-Ngakak
emoticon-Mad hajaaarrr gan...
akhirnya ketangkep juga nih curut...sayang ente bukan anak pensiunan brigjen tong....jadinya yang ditahan...
coba minta tes kejiwaan dulu...sukur2 kalo gila ntar bisa bebas...
alhamdulillah udah ketemu nih bedebah laknat..
ada kaskuser yang lega nih..

selamat ya gan afernee tersangka udah ketemu nih..
Diubah oleh frost1986
ane berharap pelaku mendapat hukuman yg setimpal
Gantian siram air keras aja tuh anak biar impas emoticon-Nohope
Ato biar lebih puas jeburin aja ke kolam air keras emoticon-Smilie
mampus tuh orang, coba hbs ini mukanya juga d siram air keras
Ntar waktu di penjara ada yang dendam bayar orang suntikin HIV...:ngeri..
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di