.kandahar.Avatar border
TS
.kandahar.
Cantiknya Airin pakai kerudung Louis Vuitton saat jenguk Wawan


Merdeka.com - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany selalu berpenampilan menarik dalam kesehariannya. Termasuk saat menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti hari ini, Airin terlihat cantik saat memakai scarf merk Louis Vuitton yang digunakan sebagai kerudung. Pantauan di Gedung KPK, Selasa (5/11), scarf berwarna merah tua dengan corak wanita berkerudung dan logo LV itu dipadukan dengan busana warna ungu. Meski tak memakai make up mencolok, Airin tetap terlihat mempesona.

Untuk seorang Airin, memiliki scarf bermerek LV mungkin hal yang biasa. Meski dari penelusuran merdeka.com, rata-rata scarf LV dibanderol dengan angka USD 900 atau sekitar Rp 9 juta (kurs USD 1 = Rp 10.000).

Airin tiba di KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Dia datang seorang diri. Sama seperti kedatangannya sebelumnya, adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini tidak memberikan komentar kepada wartawan. Setelah menunggu sekitar 10 menit, Airin dipersilakan untuk masuk ke rutan KPK. Sampai berita ini diturunkan, Airin belum juga keluar rutan.

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wawan karena diduga terlibat dalam kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Banteng. Penangkapan Wawan diikuti oleh penangkapan S di Lebak pada Kamis (3/10).

Wawan ditangkap di rumahnya, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan. Sebelum Wawan, KPK lebih dulu menangkap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) non-aktif Akil Mochtar karena diduga terlibat dalam dugaan kasus itu. KPK kini juga mencekal dan memeriksa kakak Wawan, yakni Ratu Atut.

sumber
http://www.merdeka.com/peristiwa/can...guk-wawan.html

sayang bakalan kesepian selama beberapa tahun kedepan emoticon-Kiss
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 92 suara
apakah airin juga bersalah?
airin tidak bersalah, do'i hanya korban dari keserakahan suaminya
25%
airin pasti terlibat langsung dalam berbagai korupsi di tangsel dan kasus suaminya
75%
Diubah oleh .kandahar. 06-11-2013 02:34
0
12.8K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan