Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

porkrimAvatar border
TS
porkrim
Diduga Mau Bunuh Diri, Rahayu Nekat Loncat dari Flyover di Beji Depok
PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Diduga ingin bunuh diri, seorang wanita yang datang menggunakan sepeda motor berpelat nomor 6389-00 milik Kementerian Pertahanan, melompat dari jembatan flyover di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Depok, Rabu (6/11/2013) pagi.

Beberapa saksi mata mengatakan, korban yang diketahui bernama Rahayu, warga Cibinong, Bogor, Jawa Barat, itu melakukan aksi nekatnya sekira pukul 07:00 WIB. Hingga kini belum diketahui persoalan apa yang mendorong wanita ini untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Saat terjun bebas, Rahayu mengenakan pakaian tidur dan langsung melompat setelah memarkir motornya di flyover.

"Turun dari motor dan lepas helm dia langsung lompat. Jatuhnya tertelungkup. Banyak lukanya," kata Muktar salah satu saksi yang berprofesi sebagai tukang parkir di kawasan tersebut.

Meski jatuh dari ketinggian sekitar 6 meter, Rahayu masih selamat. Dia langsung dibawa sejumlah warga ke Rumah Sakit Bhakti Yudha meski saat ini kondisinya kritis. Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki.

Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko pada wartawan, Rabu (6/11/2013), mengatakan belum mengetahui motif aksi nekat wanita tersebut dan kini belum diperiksa pasalnya kondisinya belum pulih.

"Kami masih belum tahu apa motifnya. Nanti setelah dia sadar baru bisa diketahui," ujarnya. (han)


sumber
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan