Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskusdoneAvatar border
TS
kaskusdone
Cadas Gan..Metallica akan Konser di Antartika?
Cadas Gan..Metallica akan Konser di Antartika?

Gebrakan demi gebrakan seakan tak henti diciptakan oleh grup band heavy metal asal Los Angeles Amerika Serikat, Metallica. Setelah bulan lalu meluncurkan film perdana mereka berjudul "Metallica Throught the Never," kini James Hetfield dkk berencana membuat gebrakan baru, yakni menggelar konser di Antartika.

Kabar mengenai konser Metallica di Antartika ini pertama kali beredar di sebuah situs undian berhadiah dari Coca- Cola Zero, di Kolombia. Hadiah utama dari undian tersebut adalah tiket perjalanan untuk melihat sebuah konser rock di Antartika, antara antara 2 Desember hingga 15 Desember.

Nah, saat pengumuman undian itu pertama kali keluar, tulisan Metallica sempat terpampang beberapa kali, dicetak halus di bawah gambar utama di website tersebut.

Isu konser Metallica di Antartika ini semakin menguat, karena pada bulan September lalu, drummer Lars Ulrich dalam sebuah wawancaranya di media, mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya tengah menyiapkan sebuah kejutan di bulan Desember nanti.

"Ada sesuatu yang sangat yang akan kami hadirkan di bulan Desember nanti," kata Lars Ulrich saat diwawancara oleh California 107.7 The Bone.

"Jika ada orang (dalam manajemen) Metallica mendengar wawancara ini, mereka pasti akan membungkam mulut saya dan menyuruh diam. Tapi yang pasti akan ada sesuatu yang sangat menggembirkan di bulan Desember nanti," katanya.

Jika benar Metallica akan tampil di Antartika, maka mereka akan mencatat sejarah sebagau grup band besar pertama yang tampil di benua es tersebut. Pada tahun 2008 lalu grup band Fall Out Boy juag sempat merancang konser di Antartika, namun rencana itu batal karena terkendala cuaca buruk.

CEPUNYA..
0
1.4K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan