rakasilentAvatar border
TS
rakasilent
Kejutan saat Menjebak JAMBRET
Ini cerita ane sama temen2 3 hari lalu gan. di kampung ane lagi RAME2 nya da jambret yang udh kelas kakap sekitar 6 kali nge jambret di jalan yang sama namun waktu yang berbeda . bahkan jika memang tidak menjambet nih orang suka tiba2 berhentiin sepeda motor nya di pinggir cewek yang lagi jalan dan membuka resleting sembari melihatkan TROPEDO nya pada cewek2 tsb.

hal ini di lakukan sudah 3 kali di keadaan yang lumayan sepi di daerah tsb gan,karna ane dan temen2 udh lumayan kesel karna kelakuan nih jambret mesum , ane ma temen2 nyusun strategi untuk nangkep nih jambret mesum yang udh lumayan banyak korban nya.

Hari pertama di pancing pake temen cewe ane yang lumayan berpakaian terbuka , sekitar 2 jam doi gak dateng2 (waktu doi dateng antara jam 9 malam sampai jam 3 pagi gan.karna jam 4 jalanan mulai rame) .

Hari kedua di pancing dengan hal yang sama namun berbeda orang hingga 1 jam tidak datang2 ( mulai kesel nih , cewek yang kemarin ngeluh masuk angin gara2 baju nya lumayan terbuka buat pancing nih setan satu ).

Hari ketiga ane ma temen2 mancing pake hp yang seakan2 ane mainin di pinggir jalan sendirian namun orang ini gak dateng2 juga emoticon-Cape d... (S) , mana capek di nge gigit balik nyamuk gak kena2 emoticon-Berduka (S) ( ane gigit balik soal nya si nyamuk gigit2 ane terus)

Hari ke empat kayak nya temen2 ane udah pade ga se semangat gara2 udh ngerasa si maling udh tau kalau mau di jebak emoticon-Berduka (S) , tapi kayak nya ada salah satu warga yang sempet jadi korban dengar suara sepeda motor yang hampir sama kayak punya jambret mesum ini .

Akhir nya pada nungguin di depan gang dengan ke adaan satu orang ibu2 bawa tas seakan2 lengah dengan tas nya dan ane sama beberapa warga pada sembunyi di balik gapura gang (temen2 ane pada ga mau ikut smua pada bilang gak mungkin paling juga bukan).


DAN SAAT YANG DI TUNGGU2 DATENG GAN TAS INI IBU2 DI TARIK SAMA JAMBRET NYA (akhir nya setelah penantian lama)emoticon-Berduka (S)


namun ada hal yang buat ane dan beberapa warga kaget setengah mati karna di waktu yang pas ada suara keras dri belakang ane dan warga2, rupany ada orng yang gak di kenal bawa pistol nembakin ke si jambret (planing awal nya mau kita lemparin batu bata emoticon-Blue Guy Bata (L)sama paving)

setelah tertembak motor nya kelempar lumayan jauh dan si jambret pingsan setelah keseret lumayan jauh dari tempat tadi (ane kira mati gan pake step segala nih jambret buat orng kira dia udh koit),yang aneh nya seinget ane dan warga yang tadi nya ada di belakang tadi itu anak umur 16 taun (pake baju item topi item + celana jeans) nih anak lumayan pendiem yang berapa hari ini emang sering main ke kampung kita , tapi pas di cari sampe sekarang nih anak ga pernah dateng lagi pas di tanyain sama anak2 yang sering liat dia pada gak ada yang kenal emoticon-Sorry ( ane ma warga kehilangan jejak seorang anak dengan skill tembak tinggi gan karna lubang tembak doi cuma tembus ban belakang doang ) emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

foto motor nya kira2 gini gan , ane ga bisa moto banyak karna warga lain nya langsung pada keluar dan langsung ngerumunin abis denger suara kenceng dari pistol tuh anak + sepeda motor yang terbang





Update poto jambret mesum nya emoticon-Ngakak


untuk jambret + maling ini pelajaran buat ente karna ente gak tau sapa yg jadi korban ente kalo ente bukan jambret atau maling kasih tau ke temen ente yang jambret atau maling emoticon-Cool


Diubah oleh rakasilent 28-09-2013 04:39
0
30.6K
379
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan