Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

perisai30Avatar border
TS
perisai30
Curhat dikit JOSS !!
Haha, Udah lama ane gak post di kaskus, Btw HBD Kaskus yang ke 14 ya...
Nah di sini ane mau curhat tentang kisah ane di SMPN 216 Jakarta, pada tau ? DATENG !! emoticon-Ngakak

Jadi pas awal MOS (Masa Orientasi Siswa) Itu ane di masukin di kelas VII - 6 yang bernama Majapahit (sekarang namanya etersevixion), disitu ane di pandu sama PJ (penanggung Jawab) kelas ane, PJ ane itu beeeh, cantik gan!! pengen di pacarin rasanya, emoticon-Ngakak Eh jangan ngawur emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Jadi MOS udah selesai, pertama masuk kelas itu rasanya, "I'm In hell" itu tuh gerah gan, saking gerahnya temen ane ada yang pingsan emoticon-Cape d... (S) Trus ane tuh masih bertahan, jadi dari 35 anak, 1 orang yang pingsan sisa 34, Nah di situ ane dipilih jadi ketua kelas, panik dong, soalnya ane di SD kalo jadi ketua kelas, kebiasaan ngegampar orang, soalnya berisik.. ane sensitif sama berisik gan..

Dan udah lama ane beradaptasi di SMPN 216, Itu tuh udah selesai UTS gan, pas ane liat hasilnya, Ane kecewa sama diri ane gan, gara2 nilai ane ancur berat, Di rumah ane di omelin abis abisan gan... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Dan dari situ ane udah tobat gan, sampe sekarang ane janji sama Ibu dan Ayah ane, Ane bakal buktiin kalo ane bisa di SMPN 216.. Dan alhamdulillah gan, selama di kasih tugas, ane mulai rajin ngerjainnya emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Setelah itu, ane masuk di ekskul paskib gan, itu tuh rasanya, "I'm in HELL" kali ini caps gan, soalnya ente tau kan pelatih paskib kek gimana ? nah iya itu, Tapi, ada 1 kakak kelas ane gan yang cakep, ABIS !! Sampe sekarang ane masih ngincer itu makhluk cakep... dah ah, gak ada pikiran lagi buat curhat... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Ini Kisah Ane, mana kisah ente ?

Ane minat gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Smilie

Btw maaf ya kalo repost...
Follow my twitter : @HamzahPw_30
My Facebook : Hamzah Perisai Wahyu

Makasih buat mantengin di trit ini !!
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan