CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
22 Jenis Hewan Yang Bersembunyi Di Petanya London
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b1bb0be29a06b1d8b4569/22-jenis-hewan-yang-bersembunyi-di-petanya-london

22 Jenis Hewan Yang Bersembunyi Di Petanya London

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 50
cuma kebetulan kali gan emoticon-Big Grin
bagus sih gan, tapi nganggur bgt melototin map buat bentuk gambar binatang emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
coba yang Indo gan emoticon-Big Grin
it's kewren emoticon-2 Jempol
wahaha mantep gan, gambarnya juga mirip, kurang kerjaan banget yg nemuin
wuhhh keren gann heheemoticon-Matabelo
smua peta klo d sambung2in jg bakal brbentuk demikian gan..
Imajinasi agan ini cukup tinggi juga wkwkwk emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bisa aja ya orang sanaemoticon-Belo
kgak jelas gan pic nya di sini emoticon-Bingung (S)
hahahaaa,,keren gan. itu kreatif bener yg ngebentuk berbagai macam satwa.. kalo di indo gimana y gan? plg pol uler kadut kali yak emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Itu kaya peta busway
disangkain dah,udh ngebayangin binatang asli yg ada di bawah tanahnya gitu beuh yg kluar nya gitu. tp keren ya kreatif jg,bisa nyampe gt idenya.
kreatip juga gan org yg bisa nemuin itu
Jadi ingat Origami.. emoticon-Ngakak
yg woodpecker kok kek kelinci ya gan ? emoticon-Belo

.

KeReN

emoticon-Cool




ORIGINALPOSTED BY AULIA_RAHMAN
emoticon-Ngakak bisa aja imajinasinya emoticon-Jempol
ada2 ja... mantap gan...
Halaman 36 dari 50


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di