CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Help me gan. ! Apakah semua ini betul gan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279e359a3cb17002b00000f/help-me-gan--apakah-semua-ini-betul-gan

Help me gan. ! Apakah semua ini betul gan ?

WELCOME TO MY THREAD
Sebelum ane masuk ke inti thread ini...
Saya ingin mengucap syukur kepada
Tuhan Yme telah di beri kesempatan
dan kesehatan yang baik pada hari ini
sehingga saya bisa membuat thread ini.... Salam hangat buat kaskusker
indonesia terutama kaskusker asal
makassar Salam ewako
Begini bung kaskusker....!!!
Sebelumnya ane minta maaf jika
thread ini agak berantakan , maklum ane lg maen di hp jadul ane yaitu N73
dan ane jg minta maaf jika ane salah
kamar. Karena saya liat kaskusker
lebih dominan maen di sini
btw langsung aja ya bung!

jujur ane mempunyai masalah yang namanya tinggi badan, bukan tidak mensyukuri pemberian Tuhan tp apa salahnya kalau mencoba!
Usia ane saat ini 23 tahun dan tinggi bdan 160cm, waktu itu ane tanya sama salah satu dosen kesehatan , katanya saya masih bisa tinggi 5 atau 10 cm . Dgn asupan , istirahat dan olahraga yg seimbang, katanya menurut penelitian pertambahan tinggi cwo maks 25 tahun!

yg jd pertanyaan apakah betul ane masih bisa tinggi di usia 23 thun ini?

tolong kalau koment jgn kekanak2kan ya gan
coba beli obat2an china gan
hehe
kalo mau sh bersyukur aja
Quote:


dari tadi lo bikin trid isinya ini melulu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
kuran tau tuh gan
wkwkwk! Sorry gan, nama jg usaha
udah ga bisa gan, maksimal 18 thn
keknya maksnya 21 dah gan .
tapi coba aja ente olahraga yang nambah tinggi kek skiping renang basket dll.
jangan lupa minum susu juga ye emoticon-Ngakak
msh bs, gini penjelasannya.. klo cwo kan behenti pertumbuhan di usia 21, sebenernya gini, usia emas pertumbuhan ya emang dibawah umur 21 itu, karena hormon2 kt msh diproduksi secara maksimal, jadi rangsangan yg kt dapet pada usia2 tsb, pastinya efeknya langsung bs dimaksimalkan sama tubuh.. nah klo, di atas usia 21, ya tetep msh bisa tinggi, cm ga semaksimal pas usia emas pertumbuhan kt aj, n bth olahraga, latihan fisik, makanan, gaya hidup, dll yg menunjang jg..
kira2 gitu.. CMIIW emoticon-I Love Indonesia (S)
msh bisa gan,klo mw PM ane aj gan emoticon-Cendol (S)
coba sering2 berenang gan ,sama jangan luoa minum susu
soalnya ane dulu gitu makanya sekarang tinggi emoticon-Peace
Kayaknya batasnya 19 tahun gan,abis itu gak bisa tinggi lagi,cuma bisa gemuk emoticon-Ngakak
rajin berenang aja gan sama main basket, olah raga deh pastinya emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di