bungipankAvatar border
TS
bungipank
Ini Briptu W, Penembak Satpam Bachrudin Hingga Tewas
Rabu, 06/11/2013 12:14 WIB
Ini Briptu W, Penembak Satpam Bachrudin Hingga Tewas
Fajar Pratama - detikNews



Jakarta - Anggota Brimob Briptu W menembak satpam bernama Bachrudin sampai menghembuskan nyawa. Si pelaku sempat menyerahkan diri ke Mako Brimob dan kemudian diserahkan ke Polres Jakbar untuk diproses hukum.

Dalam foto yang didapatkan Rabu (6/10/2013), terlihat Briptu W yang mengenakan jaket warna hitam berada di samping anggota provos. Keduanya duduk di sofa warna hitam.

Sebagaimana lazimnya seorang anggota kepolisian, Briptu W berbadan tegap dan berambut cepak.

Briptu W menembak Bachrudin, satpam di komplek Seribu Ruko, Cengkareng, Jakarta Barat. Nyawa Bachrudin tidak tertolong dan meninggal di tempat. Bachrudin terkena timah panas di bagian dada kiri.

Insiden bermula ketika Briptu W memanggil korban karena korban tidak hormat dengan pelaku. Lalu pelaku meminta korban untuk push up. "Namun saat itu pelaku yang merasa tidak bersalah tidak mau hormat," ujar Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (6/11/2013).

Tidak senang dengan perilaku korban, pelaku lalu mengeluarkan senjatanya dan menembak korban sekali. Tembakan tersebut membuat korban meninggal dunia.

Setelah melakukan perbuatannya, pelaku kabur dan langsung menyerahkan diri Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Setelah dilakukan pemeriksaan di Mako Brimob Kelapa Dua, pelaku langsung dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk diperiksa sesuai dengan perbuatannya. Polisi juga menyita senjata api revolver kaliber 38 yang digunakan pelaku untuk menembak korban.

[h5] gimana tanggepan agan agan ??? [h5]
Diubah oleh bungipank 06-11-2013 06:37
0
5.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan