shifaputriAvatar border
TS
shifaputri
Penembakan satpam bachrudin hanya masalah sepele
Ane miris gan melihat kejadian ini,hanya masalah sepele saja anggota brimob menembak satpam:

Pelaku penembakan terhadap Bachrudin, anggota satuan pengamanan (satpam) di Seribu Ruko Blok L Galaxy Cengkareg Jakarta Barat dilakukan oleh anggota Brimob Kelapa Dua, Mabes Polri bernama Briptu Wawan.
Komisaris Besar Polisi Riwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengatakan saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke kesatuannya di Markas Brimob kelapa dua Mabes Polri.

"Rencananya malam ini, pelaku akan segera diserahkan ke Polres Jakbar untuk di Proses hukum," kata Rikwanto, Selasa (5/11/2013).
Rikwanto menambahkan, saat ini penyidik masih mendalami motif dan penyebab penembakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi penembakan kembali terjadi. Kali ini, korbannya yaitu seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) di Seribu Ruko Blok L Galaxy Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (5/11/2013).Berdasarkan
Informasi yang dihimpun penembakan diduga dilakukan oleh anggota Brimob Kepala Dua pangkat Briptu. Sementara korbannya merupakan seorang satpam bernama Bachrudin warga Ciledug, Tangerang.

Kejadian berawal saat pelaku diduga tengah mabuk dan marah. Saat itu, korban diperintah push up oleh pelaku, namun korban tidak mau. Akhirnya pelaku menembak dada korban bagian kiri.Usai menembak, pelaku panik lalu melarikan diri dengan kendaraan roda dua.kejadian tersebut dilakukan pada jam 20:00 WIB

Sampai dengan saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan penyelidikan.pelaku sendiri telah menyerahkan diri,dan sudah ditetapkan menjadi tersangka.


Semoga kejadian kayak gini,tidak akan terjadi lagi gan.
Diubah oleh shifaputri 05-11-2013 17:49
0
2.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan