KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seniman Edan (Part 2)!!! Karyanya Membutuhkan Jutaan Titik Dari Pena
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52787d85bbf87b0f08000001/seniman-edan-part-2-karyanya-membutuhkan-jutaan-titik-dari-pena

Seniman Edan (Part 2)!!! Karyanya Membutuhkan Jutaan Titik Dari Pena

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 72
Wah bener2 detail gambarnya mungkin krn titik2 yg menyerupai pixel gitu kali ya..hehe.. Hebat..
mantab nih karyanya gan emoticon-Jempol
coba kalo ane bikin pasti jari pada kriting semua yang ada emoticon-Ngakak
mantap buenerr
ikut nimbrung...setelah ditrawang2 keknya pemain lama nih udah pro bgt teknik renderingnnya ..
wow keren gan emoticon-Matabelo
keren gann... DPI, Dot Per Inch.
jenius yaa,.. gmn cara bikin titiknya biar bs jd gitu yaa..??
emoticon-Cool
Ide yg aneh jd karya edan.
Mantab gan..
Wew, gak capek ya senimannya, titiknya banyak amat...gambarnya bagus banget lagi...imajinasinya kuat banget...mantap...thx infonya gan
gilleeee ini orang sih sakti bener lho yang buat gambar ini... detail banget!
aih pegel banget pasti tuh nitik2in lukisan gitu
klo ane pasti udah gak sabar, ane garisin aja tuh lukisan..
emoticon-Ngakak
amazing gan
luar biasa gan
inget printer dot matrik jadinya
Pegel gk ya itu org
Buset deh..emoticon-Matabelo
Makan waktu berapa lama untuk nyelesaiin ya.emoticon-Matabelo


butuh kesabaran juga nh pasti buatnyaa kerem gamemoticon-thumbsup
gilee berapa lama dia bikinnya yah?emoticon-Matabelo
gile 3jt titik
niat bgt ampe di itung titiknya dr awal kali ya? emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo amazing ....
Pasti butuh kesabaran lebih untuk melakukan hal tersebut.

WOW

manteb nih,,
bisa kek 3D gitu hasilnya,,
ngalah2in lukisan full block collor..
jossss
Halaman 51 dari 72


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di