a70n98Avatar border
TS
a70n98
ARB Makan Bersama, Es Tebu Belum Dibayar
ARB Makan Bersama, Es Tebu Belum Dibayar



JAMBI - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakri (ARB) makan bersama dengan 50an tukang sapu dan tukang ojek, Senin (4/11/2013). Makan bersama ini diadakan di Rumah Makan Munir di Thehok, Kota Jambi.

Selain menikmat menu Rumah Makan Munir, para "tamu" ARB dan personel pengamanan memesan es tebu. Gerobak es tebu terdapat tepat di depan rumah makan.

Namun, ketika makan bersama selesai, tidak ada yang membayar es tebu. "Padahal, yang pesan es tebu sangat banyak. Ada seratusan gelas," ujar Yunizer, penjual es tebu, kepada Berita3jambi.com.

Yunizer pun menemui kasir rumah makan. Namun, kasir menolak membayar atau pun mengurus pembayaran es tebu tersebut.

Tak menyerah, Yunizer kemudian menemui Pinto Abidin, anak mantan wakil gubernur Jambi Antony zeidra Abidin. Yunizer meminta agar caleg DPR RI dari Partai Golkar ini membayar es tebu.

Pinto sempat mengeluarkan selembar uang Rp 50 ribu dan menyerahkannya ke Yunizer, tapi uang ini ditolak. "Es tebunya seratus gelas," sebut Yunizer.

Karena uangnya ditolak, Pinto meminta agar Yunizer menemui panitia. Lalu, dia pun langsung pergi dengan dibonceng seseorang menggunakan sepeda motor.

Sekretaris DPD Golkar Kota Jambi Ahmad Haris menemui Yunizer, menyuruh dia meminta tagihan ke kasir rumah makan. "Sudah, Pak. Tapi kasir menolak mengurus pembayarannya," katanya kepada Haris.

Tak lama kemudian, datang pengurus Golkar lainnya, H Syahroni. Dia meminta Yunizer menyampaikan ke kasir rumah makan mengenai tagihan. "Minta kasir mencatatnya, nanti yang akan membayar Abeng. Kalau Abeng tak mau bayar, bilang aku yang bayar, Haji Syahroni," ujarnya.

Dalam catatan Berita3jambi.com, Abeng adalah pengusaha ternama pemilik perusahaan agen kendaraan bermotor, PT Sinar Sentosa.

Karena lelah dipingpong, akhirnya Yunizer menyerah. Ia pun kemudian diam. "Sudahlah. Mudah-mudahan saja dibayar," ujarnya.

Sumber:
http://www.berita3jambi.com/m/?/q/5007/29042


Soal Es Tebu ARB, Gusrizal : Hanya Karena Miskomunikasi

JAMBI - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakri (ARB) makan bersama dengan 50an tukang sapu dan tukang ojek, Senin (4/11/2013). Makan bersama ini diadakan di Rumah Makan Munir di Thehok, Kota Jambi.

Selain menikmat menu Rumah Makan Munir, para "tamu" ARB dan personel pengamanan memesan es tebu. Gerobak es tebu terdapat tepat di depan rumah makan. Namun, ketika makan bersama selesai, tidak ada yang membayar es tebu.

Pengurus DPD Golkar Provinsi Golkar Jambi, Gusrizal, menyatakan panitia pasti akan membayar es tebut tersebut.

"Ini cuma miskomunikasi saja, panitia pasti akan membayar es tebu itu," ujarnya kepada Berita3jambi.com, Selasa (5/11/2013).

Menurut Gusrizal, tagihan es tebu akan disatukan dengan tagihan makanan di Rumah Makan Munir. "Yang makanan juga belum dibayar. Nanti akan kita bayar sekaligus dengan makanan," jelasnya.

Sumber:
http://www.berita3jambi.com/m/?/baca...omunikasi.html


Wah... para... kualitasnya uda terlihat jelas, menyusahkan rakyat kecil, punya byk duit tp ngutang ama rakyat kecil... mgkn terbiasa malak rakyat kecil... ciri khas pejabat yg ga berkualitas dan tidak menghargai rakyat....
Diubah oleh a70n98 05-11-2013 05:09
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan