Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robbiaminAvatar border
TS
robbiamin
Sambut Tahun Baru Islam, Warga Gelar Pengajian.
Sambut Tahun Baru Islam, Warga Gelar Pengajian.

Warga jalan kramat pulo gang 9 kelurahan kramat kecamatan senen sambut tahun baru islam dengan mengadakan pengajian bersama. Acara yang di hadiri sekitar 150 ibu-ibu ini turut mengundang calon anggota DPRD perempuan dapil 1 Jakarta Pusat dengan nomor urut 9 bernama Prima Gerda Pertiwi dari PAN.

“Dengan semangat pergantian tahun 1435 Hijriyah ini bisa membuat kita semua berinstropeksi diri dengan menjadikan hari ini sebagai pengalaman, sehingga esok hari akan lebih baik dari yang telah lalu,”tutur Gerda.

Satu muharram, yang tahun ini jatuh pada hari selasa 5 november 2013 merupakan bulan pertama dalam kalender islam yang menandai pergantian tahun hijriyah. Momen tahun baru islam merupakan sarana untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah.

Tahun baru islam sebaiknya di isi dengan muhasabah diri dan perbanyak istighfar, menegakkan kebenaran, keadilan serta melawan kebathilan adalah spirit utama momentum tahun baru islam, ini harus di dukung oleh semua elemen bangsa.

Oleh karena itu, peringatan tahun baru islam harus di jadikan momentum evaluasi diri dan menegakkan kebenaran yang di awali dari diri sendiri.
0
957
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan