CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Oalah....ini yg menyebabkan pamor SBY dan PD menurun.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278d44a18cb175273000005/oalahini-yg-menyebabkan-pamor-sby-dan-pd-menurun

Oalah....ini yg menyebabkan pamor SBY dan PD menurun.....

Met sore gan...emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for YG NETRAL:


Quote:




Spoiler for Jangan dibuka!:
Diubah oleh lilttleman
Halaman 1 dari 5
PERTAMAX HANYA PUNYA TSemoticon-Big Grin
akhirnya ada yg ngeh n sadar, trus bikin trit jg... :cheers
emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for pesan SBY..:
siap2 jokowow buat capres 2019.
bikin hidup lbh hidup.

AMDG
chairul tanjung kayanya kaga lho, ketua ken kan chairul dan dia g mau terjun ke politik, ane dah baca bukunya
mungkin memang bener itu alasannya .

menjelang pemilu kan semua orang saling menjatuhkan .

persaingan di indonesia memang tak adil emoticon-Ngakak
wkwkw... punya media emang bisa merubah dunia gan...
wkwkwk betul sekali gan, kalo dipikir2 emang media lah yg biasanya membuat pandangan rakyat terhadap sesorang menjadi berubah emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh ExoFate
Quote:


Halah itu KATANYA!
Paling-paling ia terenyuh terus mau masuk partai moncong banteng...emoticon-Cape d...
wah masa sih emoticon-Ngakak
yang bikin pamor turun ya karena blunder sendiri.
contoh: katakan tidak pada korupsi. tapi kadernya pada kena jaring KPK, jajaran elit pula emoticon-Cape d... (S)
di sisi lain, media lawan politik suka bahas yang ga jelas macam kasus bunda putri emoticon-Cape d... (S)
dan prestasinya minim :tabrakan
Betul banget gan, btw ane kira ane aja yang nyadar emoticon-Big Grin

ane pernah nonton film, lupa film apaan tapi di situ ada seorang yang diiket dan duduk menonton monitor kekerasan gitu sampe berbulan bulan dan viola setelah dibbasin dia jadi maaf agak gila dan melakukan apa yang ada dia tonton di monitor tersebut

jadi tv itu ibarat ibu elektronik gitulah, mengajarkan keburukan atau malah sebaliknya kebaikan ya tergantung apa yang kita tonton emoticon-Malu (S)
Quote:


Tapi kan, jika SBY punya media, teori itu akan dipatahkan, dan membuat lelucon sendiri yg menyudutkan parpol lain...emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up

punya tivi pak

pak punya tivi aja biar bisa balas.....!

emoticon-Cendol (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul
TSnya fanatik ama ama sby emoticon-Ngakak
Quote:


fanatik apaan.....mumpung dianya gak nyalon di 2014 lagi nih!emoticon-Ngakak
setuju gan...ane bukan fans club sby or demokrat...tapi karena media yg trus mojokin tuh partai n sby. gw simpati sma SBY.....

orang indo masih gampang ke provokasi dri judul n bintang tamu....rada enek gw sama tuh2 orang...
Quote:


Otomatis SBY gak punya media untuk membela dirinya, walhasil habislah pamornya......emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di