CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
●●▌Diskusi UKM Property▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521de35b8027cf326600000b/diskusi-ukm-property-prakiraan-kerjasama---developer-property

●●▌Diskusi UKM Property▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Ok. Januari ya.. Plus siap dana di Januari itu juga kan?
Moga pas cuti nih gatheringnya.

emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul
Quote:


kalo di pageone target setoran ke PT bulan ke-7.
mungkin perlu diperjelas lagi gan emoticon-Smilie
Quote:


Oh iya ya. Di page awal setoran bulan ke-7 dr September alias di April donk ya.
emoticon-Sorry
Diubah oleh abahtoyib
Quote:


sama aja c.. (surat jadi february tepatnya)

yang belom siap setor di kasi kesempatan melunasi, kan jadinya berhutang kewajiban ke PT

yang lain masuk duluan ke rekening PT
gw sendiri paling masuk 100jt duluan, dan disusul per-100juta lagi 2x

terlepas nanti harga saham naik atau gimana sesuai nilai aset, ya itu cuma masalah jual beli
Quote:


Asiiik... berarti ga harus lunas Januari ya. Siapp kalo gitu..
emoticon-Toast
Quote:


dananya diputer lagi sampai februari or april nih? emoticon-Big Grin
padahal ada sebagian yang pengin buru2 transfer dan beraksi gegara ndengerin tips & triks dari ibu yatmi
Quote:


ya nanti kalo udah mulai beraksi kan ada peningkatan aset,
harga sahamnya mungkin untuk 50juta, udah bukan seharga 50jt lagi, tapi 60jt..

nanti yang masukin belakangan harus rela nambah + kena fee bersama ubah penyertaan saham

jadi lebih baik dana-nya jangan diputer dulu, kecuali emang lagi dikumpulin
jadi pada hari H, sahamnya enggak ter-dilusi sendiri
thread yang menarik,
ane tertarik, tetapi untuk beli rumahnya gan emoticon-Malu (S)
kira-kira mau dijual berapa?
Quote:


kira2 700jt - 1,5m menengah dan mewah
Quote:


wah wah bener nih, emoticon-Belo
ane kira antara 300-600 jt emoticon-Malu (S)
Quote:


rumah dalem gang di pademangan aja udah 1,1m bro..emoticon-Bingung (S)
lu yakin bisa dapet harga tanah +bangunan 300-500jt..??
Quote:


oo gitu,, emoticon-Malu (S)
ane ijin pantau perkembangannya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh yudaprast
public Surabaya nunggu gan, terutama ane minat ikut nanam saham dan sekalian beli rumahnya, kalau di jakarta ribet nanam sahamnya gak bisa mantau langsung perkembangan gak bisa ngobrol2 dengan penggagas, ane disini kalau ada waktu akan sekali2 ngintip di kaskus perkembangan project'nya, pikirkan ekspansi ke depan di surabaya,

info: beberapa perumahan di sby barat harganya naik 25-30% per tahun ane tahu karena uda cek harga dari 4 tahun terakhir,

pergudangan naik 30-40% per tahun juga di sby barat

di sby selatan ada perumahan yang naik harga 30 pertahun (mantau hanya 1 perumahan saja)

tanah kavling perumahan (sby barat) 25-35% per tahun
Quote:


siap gan, doakan bisa ekspansi cepat
anggota kita banyak, semua bisa terserap untuk berbagai bidang usaha dan daerah

yang berat dibentuk itu cuma di awal, bentuk SOP dan lain lain

saya berniat bikin trit ini hidup terus, supaya semua orang tau perkembangannya
wah masih bisa gabung gak gan ??

Pengumuman Meeting Anggota

Meeting Anggota= (kita ketemu dan obrolin supaya bisa lebih dekat)

Sabtu 2 November dan 9 November 2013
jam 1siang - 6sore @Chill-in Cafe, STC Senayan (Seberang Senayan City)

tanggal 9 adalah terakhir TTD bagi anggota yg dari luar negeri dan luar kota

semua anggota ini sudah bayaar uang jasa konsultan, pembuatan surat, dan penyertaan saham
ijin mantau gan
Diubah oleh grieco
Quote:

hahaha itulah harga properti terserah developernya gan, paling2 juga ada yang beli dengan harga berapapun, dianggep harganya ya bakal naik terus, pihak penjual kalau ditanya lha kok bertambah mahal banyak, jawabnya "hahahaha ini properti pak, mana bisa turun"

saya juga mengalami hal serupa bulan kemarin membeli perumahan di Surabaya Barat, perumahan di sekitar yang ane beli rata2 tanah diitung 4jt bangunan per meter 4jt alhasil harga tipe 45/60 harganya 420jt lha diperumahan ane tanah dan bangunan masih 3jt, setelah ane beli harga yang tadinya 595jt sekarang langsung naik 728jt, disinilah saya beraksi menjual rumah saya 675jt tapi masih belum laku, hehehehe
hari ini ikut gathering
resume nya akan disampaikan oleh notulis.

sepi bener nih thread...
kalo khusus malem ini ane sediain @2 emoticon-Cendol (S) buat yang komen jadi rame gak ya thread ini?

Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di