anakberprestasiAvatar border
TS
anakberprestasi
ANE BOSEN JADI TUKANG NGARET! (TUKANG NGARET MASUK GAN)
Assalamualaikum agan dan aganwati semuanya. Sebelumnya mohon maap nih kalo salah kamar atau salah-salah yang laen. Biasalah gan, nubi pengen belajar posting.

Langsung aja yak, ane mau curhat sekaligus ngasih tips buat orang-orang yang doyan 'ngaret'. Sebenernya ini lebih ke tips biar ane lebih awal berangkat ke kampus dan lebih ngehargain waktu aja gan.
Ane dedikasikan trit ini buat diri ane sendiri juga semua 'ngareters', karena ane termasuk orang yang gapernah tepat waktu. Ane udah enek banget sama diri sendiri, kalo berangkat ngampus, atau janjian sama orang, pasti buru-buru dan grasak-grusuk gak jelas.

Apalagi kalo ada kelas pagi. Udah tau rumah jauh, masih aja berangkatnya pas injury time.Padahal kemaren2 udah janji ama diri sendiri gak akan ngaret lagi, udah dari dulu janjinya tapi masih aja ngaret terus.
Katanya nih, salah satu solusi buat permasalahan kita adalah membantu orang yang kesusahan kaya kita juga. Moga-moga aja dengan sedikit tips dari ane (yang masih belajar buat tepat waktu) bisa manfaat yak buat ane dan semuanya.
Nah sekian curhatnya. Cekidot!


Spoiler for 1. Selalu siap setengah jam sebelum berangkat:


Spoiler for 2. Nyalain alarm pas mandi:


Spoiler for 3. Panasin kendaraan, sambil lakuin aktivitas yang laen:


Spoiler for 4. Hafal jalan alternatif:


Spoiler for 5. Persiapkan segalanya di malam hari:



Nah sekian dulu tips dari ane, untuk ane, dan untuk yang baca aja. Semoga ane tobat dari ngaret dan semoga kita semua lebih tepat waktu. Kalo ada yang mau nambahin, monggo gan share dimarih.
Diubah oleh anakberprestasi 03-11-2013 14:00
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan