Newbie0000Avatar border
TS
Newbie0000
BERUBAH DARI INTROVERT KE EXTROVERT?
Gini gan, tadi habis baca trit yang membahas tentang kepribadian atau tipe-tipe kepribadian remaja yang ditentukan melalui sebuah test. Karena penasaran dengan INTJ maka saya cari-cari artikel yang berkaitan. Setelah sedikit memahami ternyata saya masuk ke dalam golongan introvert. Saya pendiam waktu masih sekolah. Dan kayaknya saya berpikir masuk ke dalam kategori INTJ yang disebut dalam trit kaskus yang saya baca tadi.

Tapi setelah melakukan test, hasilnya beda. Ternyata manusia bisa berubah. Orang pendiam bisa jadi pemimpin. Setau saya kalau mau menjadi pemimpin harus sering-sering bicara sama orang lain.

emoticon-Ngakak

Kesimpulan saya, penemuan sekarang mungkin cukup bagus tentang kepribadian. Tapi bagaimana pun, manusia bisa mengubah dirinya sendiri untuk menjadi apa. Jadi kalau kalian merasa masuk dalam kategori tertentu jangan jadikan itu sebagai patokan dan tidak akan berubah.

Tubuh manusia sangat canggih. Kitalah hybrid dari segala ciptaan.
Orang yang periang saja bisa menjadi pendiam atau gila karena suatu hal.

emoticon-Ngakak


Spoiler for hasil test:


Aku yakin pasti dikit yg kasih komen karena trit ini lebih ditujukan kepada introvert. Yg extrovert pasti mikir bodo amat karena mereka sndiri g ngerti itu apa INTJ. Bahkan istilah extrovert sendiri mgkin mereka belum kenal.


Diubah oleh Newbie0000 03-11-2013 10:08
0
5.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan