Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GarenaIndonesiaAvatar border
TS
GarenaIndonesia
[OFFICIAL] Garena Indonesia : League of Legends Official Thread
GARENA INDONESIA : LEAGUE OF LEGENDS






League of Legends Cinematic Trailer: A Twist of Fate



Halo Summoner!

Setelah lama ditunggu - tunggu, League of Legends akan segera hadir di Indonesia!!!
Bagi anda yang belum mengenal League of Legends, League of Legends merupakan permainan kompetitif yang menggabungkan unsur-unsur dari game RPG dan strategi. Game ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti anti-leaver dan anti-hack, yang tentunya akan meningkatkan kualitas permainan anda.


Jangan lupa Like Facebook League of Legends Indonesia untuk berita - berita terbaru kami.
Bagi yang rajin dan ingin membaca Press Release resmi dari Garena yang panjang ini, boleh juga silahkan dibaca dibawah.



Press Release Garena,
GARENA AKAN MENGHADIRKAN LEAGUE OF LEGENDS DI INDONESIA

Jakarta, 22 Mei 2013

Setelah meraih kesuksesan dan popularitas yang luar biasa di berbagai negara, League of Legends –The Most Played PC Game in the World – akhirnya akan tiba di Indonesia dengan game yang sepenuhnya dilokalisasi ke dalam Bahasa Indonesia. Saat ini, game yang telah ditunggu-tunggu oleh publik Indonesia, telah mempunyai lebih dari 70,000,000 pemain di seluruh dunia.

League of Legends adalah online multiplayer game yang dikembangkan oleh Riot Games dari Amerika. Game ini memadukan unsur-unsur dari game RPG, strategi dan aksi peperangan, dimana dua tim bertanding di arena perang yang mempunyai desain yang menarik. League of Legends menekankan cara main yang mementingkan semangat tim yang kuat, dan game ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih berupa Anti-cheat, Leaverbuster, Matchmaking, Stat Tracking dan In-game ladder.


League of Legends mempunyai lebih dari 100 karakter (Champion) unik dengan skill yang berbeda-beda. Champion dapat menaikkan level, mendapatkan item dan mempelajari ability untuk memperkuat kemampuan perang. Di luar dari sesi game, pemain juga dapat menaikkan Summoner’s rank dan memperkuat kemampuan perang.

Gamer di Indonesia dapat mulai mengenal League of Legends melalui website resmi League of Legends Indonesia: http://lol.garena.co.idatau Like Facebook Page http://www.facebook.com/LoLIndonesia untuk mengikuti perjalanan League of Legends ke Indonesia.


Tentang Garena

PT. Garena Indonesia adalah perusahaan publisher online game yang juga merupakan bagian dari Garena. Garena didirikan pada tahun 2007 sebagai komunitas eSports, yang kemudian meluncurkan game platform sendiri pada tahun 2010. Hanya dalam waktu 1 tahun, total user yang memakai platform Garena mencapai lebih dari 1 juta pemain. Garena menghadirkan game-game klasik ataupun premium di berbagai negara.


Spoiler for Spesifikasi:


Spoiler for Feature:


Esports

League of Legends menjadi salah satu game online free-to-play yang memiliki budaya Esports kompetitif. Tahun lalu saja League of Legends World Championship di Amerika Serikat diikuti banyak negara dengan total hadiah 5juta USD (sekitar 50 Milyar Rupiah).




0
4.6K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan