Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

willygultomAvatar border
TS
willygultom
Whulandary Masuk 10 Besar Kontestan Berbikini Seksi
PARA kontestan Miss Universe 2013 sudah mulai disibukkan dengan agenda karantina. Salah satu yang baru saja dilakukan adalah pemotretan dengan mengenakan bikini.

Kali ini 10 nama kontestan masuk dalam urutan teratas yang cantik dan seksi mengenakan bikini. Siapa saja? Berikut ulasannya, dilansir

1.Australia

Whulandary Masuk 10 Besar Kontestan Berbikini Seksi

Cantik itu sederhana. Hal inilah yang tercermin dari Olivia Wells. Kendati demikian, tidak ada keraguan soal fisik pada gadis 19 tahun ini. Karenanya, Olivia pun sukses menduduki peringkat teratas untuk prediksi 10 besar kontestan berbikini seksi.

2.Lithuania

Simona Burbaite sukses menarik perhatian melalui posenya yang elegan. Selain itu, gadis yang berhasil duduk di peringkat kedua tersebut juga mampu berbicara melalui matanya.

3.Vietnam

Cukup mengejutkan. Kontestan bernama Tr??ng Thi May berhasil masuk di posisi ketiga dalam pemotretan bertema Ice Princess. Gadis 25 tahun tersebut dinilai memiliki senyum yang bermagnet. Selain itu, tubuhnya juga terbilang seksi.

4.Hongaria

Gadis bernama Rebeka Kárpáti ini berhasil duduk di peringkat keempat. Dia dinilai cukup modis dari segala sisi.

5.Rusia

Untuk pemotretan bertema ini, tentunya bukan hal yang sulit bagi Elmira Abdrazakova. Gadis 19 tahun itu dinilai memiliki tatapan yang tajam, serta bibir yang seksi. Karenanya, dia pun mampu bersaing dengan kontestan lain untuk menduduki posisi lima

6.Jepang

Kontestan bernama Yukimi Matsuo berhasil duduk di posisi enam. Gadis cantik ini dinilai sangat menganggumkan. Kepribadiannya yang menyenangkan terpancar pada hasil pemotretan kali ini.

7.Jerman

Anne Julia Hagen sukses mencuri perhatian karena mampu memproyeksikan dirinya dengan baik saat pemotretan kali ini. Gadis 23 tahun tersebut juga dinilai seperti model lingerie profesional. Tak heran jika dia berhasil duduk di posisi tujuh.

8.Guatemala

Kontestan bernama Paulette Samayoa juga berhasil masuk di posisi kedelapan. Dia dinilai memiliki tubuh montok, bibir seksi, dan wajah berkarakter.

9.Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)

Whulandary Masuk 10 Besar Kontestan Berbikini Seksi

Whulandary Herman berhasil masuk di posisi sembilan untuk pemotretan bertema Ice Princess. Selain seksi, gadis 26 tahun tersebut dinilai memiliki punggung yang indah. Dalam pose tersebut, Whulan juga terlihat lebih glamor dan mirip Ratu Siberia dengan shapka-ushanka-nya.

10.Aruba

Gadis bernama Stefanie Guillen Evangelista ini dinilai sangat menarik dan punya aura menggoda. Dalam pemotretan tersebut, Stefanie mampu menunjukkan sisi yang paling menarik dari dirinya. Bahkan, dia juga terlihat seperti model profesional di majalah haute couture. Tak ayal jika Stefanie masuk dalam 10 besar kontestan Miss Universe terseksi untuk pemotretan kali ini.


nb : maaf ya gan untuk pic yang laen ane tidak masukin karna agak BB+ bgt ,ane hanya pajang yg pemenanngnya sama dari negara kita aja...

sumber : okezone.com

========================================================

Kebaya Anne Avantie Percantik Whulandary di Miss Universe

Whulandary Masuk 10 Besar Kontestan Berbikini Seksi

DI sela-sela agenda karantina, para kontestan Miss Universe 2013 juga melakukan lelang untuk amal. Hadir di acara lelang, semua kontestan tampil cantik mengenakan evening gown.

Begitu pula dengan Whulandary Herman, wakil dari Indonesia. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah dalam akun Facebook pribadi.

Dalam acara tersebut, gadis asal Padang itu terlihat mengenakan busana yang kental dengan nuansa Indonesia. Ya, kebaya bernuansa emas dipadu dengan kain motif batik, hasil rancangan Anne Avantie menjadi pilihan yang tepat dari Whulandary.

Sementara untuk riasannya terbilang cukup sederhana. Meski demikian, Whulandary menata rambutnya dengan sanggul modern. Sehingga penampilannya pun tetap terlihat anggun. Puteri Indonesia 2012 itu juga melengkapinya dengan clutch bag warna emas, serta sepasang anting senada dengan busananya.
Diubah oleh willygultom 01-11-2013 08:05
0
7.1K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan