Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twin3Avatar border
TS
twin3
Trend Follower VS Trend Counter
Salam hangat for all penghuni forum, kembali lagi ama ane emoticon-Big Grin.
dengan melihat tulisan besar di atas pasti banyak yang bertanya-tanya ya kan..!!
sedikit banyaknya pasti udah ada yang tahu mengenai trend follower dan trend counter, dan ane sedikit ingin berbagi mengenai ni topik.

Sebelumnya kita kita harus tahu, kondisi pasar yang bergerak naik turun dengan cepat cenderung membuat semua pelakunya ingin mendapatkan keuntungan dalam keadaan apapun, tidak terkecuali kita-kita. Mayoritas trader meyakini kalo tidak ada transaksi yang lebih menguntungkan melebihi transaksi yang mengikuti market trend. Tapi ada juga sebagian yang melakukan sebaliknya.

Dalam melihat market trend ada dua kategori trader yang ada didalamnya. Ada yang memilih menjadi trend follower dan ada juga yang sebagai trend counter. Sedikit banyaknya ada pertentangan terkait hal ini, meskipun tidak ada jawaban yang pasti! langsung kita simak aja kali ya.

Trend Follower VS Trend Counter


Spoiler for Trend Follower Bagi Mereka yang Mencari Aman!:



Spoiler for Trend Counter Yang Berpengalaman dan Menginginkan Tantangan:


Dari semua kategori diatas menurut ane sah-sah aja selagi mereka tetep dapat mencapai tujuan yang mereka inginkan, yaitu profit. Melawan market trend memang beresiko, tapi tentu saja resiko itu tidak berarti jika kita termasuk kedalam kategory big player.
Seperti halnya Warren Buffet dan George Soros yang mampu menahan resiko besar dan menciptakan jalurnya sendiri diluar kondisi market. Tapi tentu saja mereka adalah the big playernya.

Dari kedua kategori diatas yang mana yang lebih menarik untuk diikuti dan yang lebih menantang menurut agan-agan disini ?emoticon-Angkat Beer


source : Trend Follower VS Trend Counter
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan