Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GapikAvatar border
TS
Gapik
Bisnis Online Produk PASUTRI
Bisnis Online Produk PASUTRI

Bisnis MLM ikut gak yo! Itu yang dari dulu saya pikirkan dan selalu saya hindari karena tidak suka bisnis yang HANYA menguntungkan yg join duluan (money game) dan males kalau sudah nawarin sampai berbusa ehhh ditolak! cape dehh.

Meskipun saya sudah bekerja di salah satu vendor Telekomunikasi di Indonesia namun dari awal diterima kerja saya ingin mempunyai kerja/bisnis sampingan, karena bekerja di vendor tentu sulit diharapkan sebagai pegangan dimasa depan karena namnya vendor tentu tergantung dengan pemberi proyek/customer.

Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang super kaya & penulis banyak buku terlaris di dunia berkata :
“Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing.”

Saya mengetahui tentang ABEnetwork sekitar Mei atau Juni 2013, saya sangat tertarik dengan produk nya yang luar biasa unik dan tanpa kompetitor “Blue Ocean Strategy” apalagi di rekomendasikan Boyke Dian Nugraha. Namun waktu itu enggan untuk gabung, karena menganggap ini adalah Bisnis “obat kuat”. Dan saya anggap bertentangan dengan nilai idealisme saya.

Namun Di akhir Juni 2013 saya putuskan bergabung di bisnis ini, karena saya visi yang mulia di bisnis ini. Bicara tentang seks memang sangat tabu bagi masyarakat kita. Tapi sangat erat dengan keharmonisan rumah tangga. Keharmonisan yang akan berpengaruh besar dengan anak-anak, ekonomi keluarga, dan lainnya. Akhirnya saya menyadari bahwa bisnis ABE adalah bisnis yang punya tujuan positif dan baik bukan bisnis Obat Kuat, Ini bisnis untuk Kesehatan, Kesejahteraan dan Keharmonisan orang banyak juga. Sebagai orang Kesehatan saya sadari Kesehatan Reproduksi tidak sama dengan Bisnis Obat Kuat, lagian sulit mencari produk-produk kesehtan Reproduksi yang memang legal dan aman dan saya juga melihat PT ABE sendiri memiliki VISI adalah Health, Wealth and Harmony (Menciptakan keluarga sehat, sejahtera dan harmonis) dan MISI adalah Menyumbangkan kesempatan kepada setiap orang, suatu kualitas hidup yang lebih tinggi melalui peningkatan kesehatan, kesejahteraan dan keharmonisan yang selaras dengan alam.

Berikut ini saya akan memperkenalkan MLM BARU dan juga yang TERBAIK yang pernah Saya dan Anda temukan yaitu ABE

Bisnis yang akan saya sampaikan ini bukan “sistem piramid”, bukan money game yang hanya menguntungkan mereka yang join duluan! Mari kita kita lihat penjelasan dibawah ini dengan baik….

Apa itu ABE?

PT. ABE ( ACCELERATING BUSINESS EMINENCE) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Network Marketing, yang merupakan suatu bisnis MLM Terbaru dalam dunia marketing.. LIHAT PROFIL PERUSAHAAN LENGKAP KLIK DISINI

Mengapa Saya harus bergabung di ABE?

Berikut beberapa alasan penting, Saya bergabung di bisnis MLM ABE ini.
  1. Perusahaan ABE Bonafide, Dimanajemeni Orang-orang yang Kuat dan Ahli Dibidangnya.

  2. ABE memiliki pemiliki produk unggulan unik, berbeda, memiliki kualiatas tinggi serta di Rekomendasikan oleh Ahli yang terkenal (dr. Boyke Dian Nugraha).

  3. ABE mengabil ceruk pasar yang benar-benar dibutuhkan orang banyak yaitu produk-produk PASUTRI (masalah seksualitas suami istri). Produk Langka & Istimewa : Foredi Gel, Intimate Tissue, GASA & LADYFEM. Produk-produk ini benar-benar dicari banyak orang secara online maupun offline.
    Produk ABE

  4. Kualitas yang tinggi, Tanpa Kompetitor, “Blue Ocean Strategy” Rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha, dan dicari banyak orang membuat produk-produk ABE sangat laris di pasaran dan Repeat Order yang tinggi. Jadi tidak perlu mencari orang sakit dan mengaitkan penyakit konsumen dengan produk MLM kita..hе hе (Itu yang saya pernah lakukan dulu dengan MLM lain..hе hе hе)
    Cek Produk ABE KLIK DISINI

  5. ABE bukan bisnis yang hanya BOOMING sesaat lalu perlahan menghilang, lalu mati. MLM ABE Tidak akan ada MATINya.. karena bisnis ini MLM yang memiliki produk yang laris dan pangsa pasar yang luas, dibutuhkan selama MANUSIA masih ada.. hе.he. Sehingga kita memiliki perputaran modal / Cash Flow yang cepat sebagai distributor. Tentunya kita bergabung dengan MLM memiliki mimpi Pasive Income suatu saat nanti, tentunya kita butuh MLM yang AWET.
    Matinya beberpa MLM yang hanya BOOMING sesaat karena hanya fokus membangun jaringan, sedangkan produk tidak bisa dijual, keculai “terpaksa” di beli member.. Dengan sendirinya jaringan yang sudah dibangun akan mati.. karena yang join belakangan akan menjadi sapi perah upline..

  6. Selain produk ABE juga memliki Marketing PƖаn yang stabil. Marketing PƖаn ABE yang dikenal dengan UNITY PLAN didesign secara luar biasa yang sangat BERBEDA dengan marketing рƖаn perusahaan MLM lainnya. UNITY PLAN ABE sangat revolusioner & sederhana sekali untuk dimengerti & dijalankan. Bisa dibilang merupakan KOMBINASI UNIK antara sistem BINARY & MATAHARI, kelak perusahaan MLM lain akan mengikuti konsep UNITY PLAN ini. UNITY PLAN menyempurnakan KELEMAHAN & mengkombinasikan KEKUATAN di 2 sistem itu. Pendek kata, Anda menjalankan KEMUDAHAN & KECEPATAN hasil dari sistem BINARY, tapi potensi incomenya tidak terbatas SEDAHSYAT sistem MATAHARI.
    Marketing Plan ABE KLIK DISINI

  7. Support Website ABE: ABEnetwork, memberikan fasilitas luar biasa untuk memanjakan kita, agar bisa mejalankan binis ini dengan mudah melalui online. Kita dapat 8 website replika. 6 untuk prospek bisnis abe yang fungsi dan target yang berbeda-beda. 2 website untuk toko online nya. Belum lagi fasilitas BISNIS TANPA STOK (Dropshiping) yang telah disediakan.

Saya Ga Punya Modal…

Bagi Anda yang masih ragu-ragu… dan Modal yang terbatas…. Gabung di ABE sekarang bisa dimulai dengan member SILVER, hanya dengan Rp. 170.000… Ada sudah bisa mulai menjual Produk yang luar biasa ini dan melatih untuk merekrut member

Ingin segeraLANGSUNG BISNIS? klik tombol berikut ini :
Bisnis Online Produk PASUTRI
Bisnis Online Produk PASUTRI
Diubah oleh Gapik 01-09-2013 13:15
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan