CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan Modern Versi "Raksasa" Yang Pernah Hidup Di Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517234e20a75b47f0600000c/hewan-modern-versi-quotraksasaquot-yang-pernah-hidup-di-bumi

Hewan Modern Versi "Raksasa" Yang Pernah Hidup Di Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 102
wah ternyata masih banyak hal tentang hewan zaman purba yang belum saya ketahui, termasuk yang agan posting ini , Thank's banget gan atas info nya emoticon-Ngakak
wiiih gede-gede semua, ngga kebayang kalo mereka masih hidup sampe sekarang emoticon-Belo
Nenek moyangnya TS
emoticon-Ngakak
ajigile, serem-serem ya kalo dibandingin sama ukuran manusia emoticon-Belo
jaman dulu manusianya juga ukurannya raksasa gan...
Kalo skrg masih ada, sudah ngeri tuh gan emoticon-Takut (S)
ngeri gan emoticon-Sorry
pemakan bangkai sgitu kalo hidup skrng g cuma bangkai yg idup kykny jg bakalan dmakan.
<wedew>
serem amat gan emoticon-Takut
megalodon,, segede bus kya nya emoticon-Takut
sayangnya mereka sudah digantikan oleh foto copynya
Gan, ente mau tahu 1 rahasia yg mengagetkan? emoticon-Bingung (S)

Klik spoiler..

Spoiler for Rahasia:


Spoiler for Makan Angin:


Quote:
Diubah oleh hi3rophant
Quote:


Apalagi yang uler gan... Sampe2 buaya pasrah emoticon-Matabelo
gila tuhh ular gede amaatt, panjangnya berapa meter tuh ckcckk..

untung jaman sekarang uda gak ada ya gan, klo masih ada mah beuh gawat dah..

kadal raksasa masih ada tuh Komodo emoticon-Ngakak
Kaya difilm gorilanya gede emoticon-Hammer2
Ukuran nya ngeri2 gan... Ukuran yg sekarang aja kalo ketemu secara langsung pasti kita rada takut, apalagi kalo ukurannga segono... Hiiii....
yg no 1 kayak yeti yah
Keren gan.. emoticon-2 Jempol
MAnteepp niech gan..
emoticon-Baby Boy 1
kenapa ya jaman dulu hewan ukurannya raksasa semuaemoticon-Bingung (S)
Halaman 41 dari 102


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di