Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sammy.aliveAvatar border
TS
sammy.alive
Penanganan Keluhan INDOSAT Payaaaah banget!!!!!
Ane kesel ama kecewa banget nih ama Indosat. Tae lah 3 kali ngelapor ga ada hasil yang memuaskan. Ga profesional dan ga ada penanganan yang baik dari Indosatemoticon-Marahemoticon-Marah

Spoiler for nih kronologisnya yg uda ane laporin:


1. Laporan 1 : ane ke call center. di suruh nunggu 7 x 24 jam, oke ane tunggu. Eh ga ada yg nelfon balik lah dari Indosat.

2. Laporan 2 : Setelah lebih dari seminggu, ane telfon lg nih call center nya. Ternyata laporan yang pertama tidak tercatat di sistem ituh, dan ane d suruh ngejelasin ulangemoticon-Cape d... (S)
ane ancam nulis di media kl d suruh nunggu lagi 7 x 24 jam, akhirnya si operator ngasi waktu 1 x 24 jam. Ane oke in, ternyata sama aja ga ada penanganan (Taeeeeeek)

3. Ane ke Dukomsel Bandung, si CS nya awalnya ngejelasin tapi menurut ane ga masuk akal. Katanya : Ane salah registrasi paket sehingga pulsa ane yg 60 ribu ilang itu kemakan biaya GPRS. Dia bilang dari tanggal 16 sampai 26 Oktober pulsa ane kemakan gara2 biaya GPRS. GA MAKE SENSE cuuy!!! kenapa ane bilang ga make sense??

Spoiler for nih ga make sense...:


Karna si CS ga bisa jawab argumen ane, dia lgsg ngasi surat keluhan gitu buat ane tulis, yah sama aja ampe sekarang ga ada tuh org Indosat yang ngehubungin. PAYAH!!!

Menurut sebagian orang apalah artinya pulsa 60 ribu, tapi bagi ane ini bukan masalah nominal tapi bagaimana caranya melayani keluhan pelanggan dengan cepat dan tanggap. Kalaupun ane salah registrasi yaaa tinggal tunjukin cara yg benar dan tunjukin pemakaian ane yg 60 ribu itu. Ane ga masalah kl emg salah registrasi tapi wong di berikan penjelasan yang MAKE SENSE donk!! Taik ahh Indosatemoticon-Cape d... (S)
0
3.5K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan