CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
۞۩۞ Anak Rantau Bali [Kaskuser yang merantau di Bali] ۞۩۞
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5184a9c28227cf0e4600000f/anak-rantau-bali-kaskuser-yang-merantau-di-bali

۞۩۞ Anak Rantau Bali [Kaskuser yang merantau di Bali] [Part2] ۞۩۞

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 328 dari 501
sibuk dlu gan.....
oke emoticon-Bingung
siap siap jumatan gan emoticon-Embarrassment

biar makin hore emoticon-Malu
-edit-
salah post

reqdel
Diubah oleh assoits
Hola emoticon-Mewek:

kok sepi?! emoticon-Hammer (S)

pada kemana ini? emoticon-Malu
Quote:


sibuk mungkin om

=================
jadi siapa yg bisa gw kontak nanti pas mau kopdar? emoticon-EEK!:
biar gak kek anak hilang di jalan marlboro emoticon-linux2
Quote:


Tp ane gak sibuk tu gan emoticon-Mewek

posisi dimana emge gan?!

cb hub polsek paling deket?!
#canda
sudah sore menjelang malam emoticon-Embarrassment

semoga pekerjaan selese emoticon-Malu
Quote:


aye ntar malem sih di panjer
kopdarnya kurang tau ini jem brapa
tunggu inpoh lebih lanjut

Quote:


sore om, setengah jam lg balik kantor emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Reques banned aja ya gan
Biar seruemoticon-Big Grin
Quote:


ane dapet brodkesnya jam 10 sih gan..
tempat kopdarnya deket kost ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Nyil tgl 6 free ngk?
Kaskus ultah lho
Ikutan makan2 di KFC gelael jam 6
Quote:


ane ntar malem kagak dateng ya om emoticon-Mewek

malem bener dah emoticon-Hammer2
Quote:


kuliah aku emoticon-Nohope
aku ultah aja gak pernah dirayain sama kaskus emoticon-Hammer
Quote:


iya sih..
ane juga heran kok om..
kenapa coba kok kopdarnya malem2 gitu? emoticon-Thinking
Quote:


kalo jem 8 malem ane bisa dateng tiap kali kopdar emoticon-Mewek

jem 11 udah waktunya kelonan emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Quote:


jam 10 malem ya, oke, insya Allah
kalo gak ada halangan ane kesana
eh kosan dimana emang? emoticon-EEK!:

Quote:


saya bole ikut gak ini om ts emoticon-Embarrassment
mbolos kuliah aja ah demi makan2 gratis emoticon-Ngacir
loh ada Broadcast ta ??
aq gak oleh BC asik emoticon-Cendol (S)
kopdare jam piro ?

emoticon-Ngacir ke ubud aja dah
Quote:


ada sastro kok mbah dia kan banyak yang mau di tanyaken tentang acara ituh
inssallah mbah emoticon-Big Grin bisa hadir

# emoticon-Malu (S)
Diubah oleh mandhez
Quote:


Ane jam 8 sampe jam 10 ada pengajian
Jadinya kopdar malam emoticon-Ngakak
Quote:

semalem aku dah kemulan jem 10 emoticon-Embarrassment


rasane nikmat beneer mbah emoticon-Malu
Halaman 328 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di