psychosocialAvatar border
TS
psychosocial
Buruh yang Dibacok di Cikarang Akhirnya Tewas
Bekasi, MDTV: Seorang buruh dari FSPMI peserta demo di Cikarang, Bekasi yang dinabcok anggota ormas akhirnya meninggal dunia pukul 18.39 Wib

Buruh yang meninggal di rumah sakit Hosana Medika tersebut bernama Dul, buruh PT.Nursahadi Chitra Harmonis MM 2100

Aksi penyerangan yang dilakukan oleh Ormas terhadap para buruh di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang sedang melakukan aksi damai mogok nasional dikecam banyak pihak.

Akibat ulah angogta ormas tersebut, sebanyak 28 terluka dan 17 buruh harus menjalani perawatan di rumah sakit. Para buruh yang terluka rata-rata karena terkena bacokan dan ditusuk oleh anggota ormas. Bahkan, ada seorang buruh yang diseret dengan menggunakan sepeda motor oleh anggota ormas itu.

Dari 17 orang yang kini, diantaranya 2 orang luka parah karena ditusuk dibagian pingang kiri dan luka bacok. Sebanyak 5 orang terluka di pungung, kepala dan paha, patah tangan 1 orang, 2 orang kritis disebabkan oleh ditusuk bagian pingang kiri sedalam 3 cm, serta dipukul dengan besi dan balok sebanyak 7 orang.


Menurutnya, Kombes Isnaini patut diduga membiarkan orang membawa senjata tajam dan berbagai senjata benda tumpul lainnya untuk menyerang dan melukai para buruh. Buruh juga meminta petugas kepolisian menindak Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Putra (Ikaput) Bekasi. Selain itu, Iqbal juga meminta Polisi menangkap penanggungjawab Asosiasi Pengusaha Limbah Indonesia (Aspelindo) Hartono, dan Budianto, anggota DPRD Bekasi yang menjadi sekretaris Aspelindo, karena telah mengerahkan ormas tersebut.

menit.tv/read/2013/10/31/26561/0/1/Buruh-yang-Dibacok-di-Cikarang-Akhirnya-Tewas

Gw sebenarnya ga setuju sama tindakan demo buruh yang berlebihan. Cuman, ormas disini bukannya mereda malah memperparah keadaan. Dan yup, ormas cuman anjing orang berduit.
Diubah oleh psychosocial 31-10-2013 16:23
0
14.1K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan