Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuangedeAvatar border
TS
cuangede
Sebar Foto tanpa busananya di Internet, Kapolsek Ini Dinonaktifkan


SOLO, KOMPAS.com — Sebanyak 13 foto tanpa busana kepala polsek di wilayah Wonogiri berinisial MS beredar di internet. Dalam foto-foto tersebut, sang polisi laki-laki itu memotret dirinya dengan berpose sambil memegang alat vital. Celakanya, polisi berpangkat AKP tersebut berpose seronok dalam keadaan masih mengenakan seragam kepolisian.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani mengakui bahwa pada tanggal 28 September lalu, foto-foto porno salah satu anak buahnya tersebut diunggah ke sebuah situs dengan domain blogspot. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Untuk sementara, kita nonaktifkan demi kepentingan penyelidikan," kata AKBP Tanti Septiyani.

Sementara itu, beredarnya foto tanpa busana pria perwira polisi ini mengundang keprihatinan kalangan masyarakat, terutama warga Wonogiri. "Kita ikut malu saja Mas, kok bisa Pak Kapolsek foto-foto seperti itu. Seharusnya dihukum seberat-beratnya," kata Suroto, warga Wonogiri, kepada Kompas.com, Kamis (31/10/2013).

Warga Wonogiri lainnya, Agung, menganggap tindakan perwira polisi tersebut sudah memalukan korps kepolisian. Terlebih lagi, foto tersebut beredar melalui internet. "Kaget saja Mas, apalagi masih pakai seragam. Seharusnya, ada tindakan tegas," katanya.

Sementara itu, kasus yang sudah menggemparkan warga Wonogiri tersebut rencananya akan diselidiki oleh tim Cyber Crime Polda Jateng untuk mengetahui motif pelaku menyebar foto tak senonoh itu.

[url]http://regional.kompas.com/read/2013/10/31/1947331/Sebar.Foto.tanpa busananya.di.Internet.Kapolsek.Ini.Dinonaktifkan?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=K[/url]hlwp

pengen tahu pada minta gambarnya gakkk,kemarin yg polwan pada minta buktiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
4.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan