Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Demokrat: Pendukung Jokowi Hanya Bayangan (MASA SIH?)
inilah..com, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok menilai bahwa para pembela Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi itu tidak nyata alias hanya bayangan.

Menurutnya, para pendukung Jokowi itu hanya settingan dan tidak alamiah. Sesuatu yang tidak alamiah menurutnya usianya tidak akan panjang. Masyarakat menurutnya lama-lama juga akan tahu bahwa para pembela Jokowi terutama di media sosial itu tidak asli.

"Dari komentar-komentar mereka saja ketahuan kok. Bahasa mereka kasar sekali dan terlalu membela Jokowi," kata Mubarok, di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Ia mengaku pernah ditegur oleh Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akibat mengkritik mantan Walikota Solo itu. SBY, kata Mubarok, mengingatkan bahwa jika mengkritik Jokowi satu kali, maka akan ada yang menyerang 1000 orang terkait kritik tersebut.

"Yah saya pernah ditegur Pak SBY ketika saya kritik Jokowi. SBY bilang kalau saya kritik Jokowi nantinya akan ada lebih dari 1000 orang yang akan menyerang balik, jadi hati-hati," katanya.

Sebagai pemimpin harusnya Jokowi tidak boleh anti kritik. Pemimpin itu harusnya justru menerima berbagai kritikan sebagai bahan masukan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik lagi.

"Saya kira seorang pemimpin yang anti kritik usianya tidak akan lama. Orang tidak pernah dikritik, orang akan jatuh," tandasnya.[bay]

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2043288/demokrat-pendukung-jokowi-hanya-bayangan?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter#.UnJj5nBShU4[/url]

Kalau Bayangan Doang Kenapa Jokowi Bisa Banyak Yang Milih? Aneh Deh Bemo
0
3.2K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan