j..fAvatar border
TS
j..f
Galaxy Note 3 Vs HTC , pilih yg mana ?
Bersanding dengan Galaxy Note 3, Phablet HTC Kian Nyata



Jakarta - Phablet HTC makin menunjukkan diri. Selain bocoran gambar yang semakin detil, spesifikasi yang bakal diusungnya pun mulai terkuak. Dibanding bocoran spesifikasi sebelumnya, terdapat perbedaan yang signifikan.

Berdasarkan bocoran hasil benchmark AnTuTu yang diujikan, HTC One Max hanya sanggup menorehkan angka pada kisaran 26 ribu. Dengan poin tersebut, HTC One Max disebut masih akan mengandalkan prosesor Snapdragon 600 yang sama dengan yang digunakan HTC One.

Bocoran gambar juga mengungkap versi jumbo HTC One ini juga bakal hadir dengan penutup baterai yang dapat dibuka. Tidak seperti HTC One yang tampil mengusung konsep unibodi.

Gambar lainnya pun semakin mempertegas ukuran layar yang bakal diusungnya yang disebut akan mengandalkan bentang 5,9 inch. Disandingkan dengan Galaxy Note 3 yang menawarkan ukuran layar sebesar 5,7 inch, ukuran HTC One Max memang tidak jauh berbeda.

Selain itu, seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Rabu (18/9/2013), phablet yang mengusung sebutan HTC 8088 dalam pengembangannya ini, juga kuat diisukan bakal diumumkan HTC kehadirannya pada bulan oktober mendatang.

[URL="http://inet.detik..com/read/2013/09/19/092611/2363065/317/bersanding-dengan-galaxy-note-3-phablet-htc-kian-nyata?i991101105"]Sumber[/URL]

kira2 mau yang mana gan ? emoticon-Malu (S)
0
4.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan