Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rioda78Avatar border
TS
rioda78
[Anti KPK] Ada Penawaran Teknologi SMS Anti Sadap
Welcome To My News Channel



Ruhut: SMS Anti Sadap Dipakai Anggota DPR yang Rawan Korupsi


ICK Company menawarkan SMS anti sadap ke anggota DPR dan pebisnis. Bagi anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul, anggota DPR yang memakai SMS anti sadap adalah rawan korupsi.

"Berpotensi korupsi. Kalau memang nggak main-main apa-apa ngapain ditutupin, terbuka saja. Mungkin karena banyak bicara ilegal jadi takut," kata Ruhut kepada detikcom, Kamis (31/10/2013).

Urusan korupsi, menurut Ruhut, bukti SMS sangat kuat. Selama ini banyak bukti SMS yang dihadirkan di sidang Tipikor.

"Karena SMS itu kan autentik," kata politikus PD ini.

Ruhut sendiri mengaku tak memakai SMS anti sadap. Menurutnya anggota DPR yang bersih tidak perlu khawatir SMS atau teleponnya disadap.

"Saya rasa nggak perlu, terbuka saja," katanya.

Aplikasi software yang diberi nama SMS Guard itu sedang dipamerkan di salah satu sudut keramaian Indocomtech 2013, di Jakarta Convention Center. Melalui aplikasi SMS Guard ini, setiap pesan pendek yang dikirimkan melalui ponsel akan dialihkan ke private server untuk dienkripsi terlebih dulu. Dalam waktu singkat, SMS kemudian dikirimkan kembali dalam bentuk pesan acak ke ponsel penerima dengan metode number masking

Dijelaskan oleh Arya Mandala Putra, Chief Commercial Officer ICK Company, SMS ini hanya bisa dienkripsi jika penerimanya juga menggunakan aplikasi SMS Guard yang sama. Sebab jika tidak, SMS yang diterima hanya berupa tulisan acak biasa.

"Itu sebabnya, target kami ke segmen komunitas. Mulai dari pebisnis hingga anggota Dewan. Sejauh ini sudah ada seratusan yang menggunakannya sejak kami luncurkan bulan lalu. Mayoritas, 45% di antaranya pakai yang platinum," paparnya.

Jika anda ingin menggunakannya ada 3 paket berlangganan. Yakni silver Rp 130 ribu per bulan untuk 100 SMS dengan tingkat keamanan standar, Gold Rp 650 ribu per bulan untuk 500 SMS dengan tingkat keamanan tinggi, dan Platinum Rp 1,3 juta per bulan dengan tingkat keamanan sangat tinggi.

Sumber[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/31/113814/2400302/10/2/ruhut-sms-anti-sadap-dipakai-anggota-dpr-yang-rawan-korupsi"]detik[/URL]

Memang keliatan nya keren, tapi coba lihat dlu enkripsi nya apaan ?
enkripsi paling keren jelas Blackberry dan kedua punya apple yaitu imessage coz hardware to hardware..

kalo yang ini masih ada peluang untuk di bajak coz ada jeda antara HP ke server enkripsi.

wkwkwkkwemoticon-Ngakak
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan