- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
History of - Need for Speed (1994-2013)


TS
thedexteer
History of - Need for Speed (1994-2013)
NO REPOST
OK langsung saja kita to the point..

Need for Speed ( NFS ) adalah serangkaian video game balap diterbitkan oleh Electronic Arts ( EA ) dan dikembangkan oleh beberapa studio termasuk perusahaan Kanada EA Black Box dan perusahaan Inggris Kriteria Games.
Serial ini merilis judul pertama , The Need for Speed pada tahun 1994 . Awalnya, Need for Speed yang eksklusif untuk generasi konsol video game kelima , akhirnya menampilkan di semua konsol generasi ketujuh pada tahun 2008 . Judul terdiri dari balap dengan mobil yang berbeda pada berbagai trek , dengan beberapa judul termasuk pengejaran polisi dalam balapan . Sejak Need for Speed : Underground , serial ini terintegrasi kustomisasi mobil tubuh menjadi gameplay .
Need for Speed adalah balap seri video game yang paling sukses di dunia , dan salah satu yang paling sukses waralaba video game sepanjang masa . Pada Oktober 2009 , lebih dari 140 juta kopi game dalam seri Need for Speed telah terjual .
Pada bulan Juni 2012, pengembang Inggris Criterion Games mengumumkan bahwa itu adalah dalam kontrol penuh dari Need for Speed franchise , berikut Black Box ini restrukturisasi . Namun , pada Agustus 2013 , Swedia dan Inggris pengembang Ghost Game dan Game Ghost Inggris ( Ghost Permainan Inggris yang terdiri dari 80 % dari Kriteria Permainan staf) dan Kriteria Permainan bergabung di masa mendatang dari Need for Speed franchise

Need for Speed II menampilkan beberapa kendaraan paling langka dan paling eksotis yang pernah tersedia , termasuk Ford Indigo kendaraan konsep , dan fitur lagu bertema negara dari Amerika Utara , Eropa , Asia dan Australia . Port PlayStation NFS II adalah game PlayStation pertama yang memanfaatkan tidak hanya controller NeGcon , namun baik Analog Ganda dan pengendali DualShock juga.
Sebuah mode balap baru juga diperkenalkan di NFS II Knockout dijuluki , di mana pembalap terakhir untuk menyelesaikan lap akan dihilangkan sampai hanya pembalap terkemuka tetap , dan menang . Brondong realisme Need for Speed pertama , NFS II memberikan arcade - seperti gaya gameplay yang lebih , sambil mempertahankan tingkat rumit dirancang [ verifikasi diperlukan ] Selain itu , desain trek lebih terbuka; . Pemain sekarang bisa " drive" off aspal , dan bahkan melintasi ladang untuk mengambil keuntungan dari cara pintas .
Edisi khusus NFS II , Need for Speed II : Special Edition mencakup satu lagu tambahan , mobil ekstra, dan dukungan untuk Glide , standar grafis 3D kemudian - berkembang digunakan dalam Voodoo 3dfx dan Voodoo2 kartu grafis .

Need for Speed III: Hot Pursuit menambahkan modus Hot Pursuit, di mana pemain baik mencoba untuk berlari lebih cepat dari polisi atau menjadi polisi, menangkap speeders.
NFS III mengambil keuntungan dari kemampuan multimedia dari CD-ROM dengan menampilkan komentar audio, slide gambar dan video musik. Game ini juga merupakan yang pertama dalam seri untuk memungkinkan download mobil tambahan dari situs resmi. Akibatnya, masyarakat modding bermunculan untuk menciptakan kendaraan yang lebih yang sebaliknya akan tersedia untuk permainan. Versi PC juga merupakan permainan pertama dalam seri Need for Speed untuk mendukung Direct 3D akselerasi 3D hardware.

High Stakes ( Amerika Utara dan gelar Australia ) , juga dikenal sebagai Jalan Tantangan ( gelar Eropa dan Brasil ) , Conduite en état de liberté (judul Perancis) dan Brennender Aspal (judul Jerman) , dirilis pada musim panas 1999 .
High Stakes memperkenalkan beberapa jenis baru gameplay : High Stakes , Getaway , Waktu Trap, dan Karir . High Stakes adalah modus balap ( dalam Karir ) di mana pahala itu mobil pemain yang kalah . Getaway membutuhkan pemain untuk berlari lebih cepat mengejar berbagai kendaraan polisi untuk jangka waktu tertentu . Waktu Perangkap adalah di mana pembalap harus menyelesaikan sejumlah lap dalam batas waktu , dengan mobil polisi berusaha untuk memperlambat mereka . Modus Karir menggabungkan sistem imbalan moneter yang memungkinkan pemain untuk membeli kendaraan dan upgrade kinerja sambil mendapatkan uang dengan balap dalam satu set kronologis turnamen . Inovasi lain adalah pengenalan model kerusakan. Kendaraan yang telah terlibat dalam kecelakaan unggulan badan mobil terlihat hancur dan menderita hukuman kinerja . Setelah balapan di modus Karir , pemain diberi pilihan untuk membeli perbaikan . Cara ini juga memungkinkan pemain , untuk pertama kalinya , untuk meng-upgrade mobil , meskipun fitur hanya terdiri dari beralih antara tiga tingkat upgrade untuk setiap mobil .
Versi PlayStation permainan , dirilis beberapa bulan sebelum versi PC , fitur gameplay ditingkatkan . Hanya trek semua - baru telah diimplementasikan tanpa rehashes tambahan dari NFS III dalam versi PC . Selain itu, AI dalam game ini lebih maju , lima AI dikenal sebagai Nemesis , Bullit , Frost , Ranger , dan orang bodoh menampilkan karakteristik mengemudi yang berbeda (yaitu Nemesis akan merongrong pemain sampai slipup terjadi , sementara Bullit menunjukkan dengan gaya lebih agresif , sesekali serudukan ke kendaraan pemain ) . Juga , The Aston Martin DB7 adalah dalam permainan di rilis , sedangkan versi PC mengharuskan pemain akan perlu men-download secara online untuk memasukkannya ke dalam permainan . Dalam versi PlayStation , McLaren F1 GTR didasarkan pada tahun 1997 Long Tail , sedangkan versi PC didasarkan pada asli 95/96 versi .

Porsche Unleashed ( Amerika Utara dan Amerika Latin judul ) , Porsche 2000 ( gelar Eropa ) atau hanya Porsche ( di Jerman ) berbeda dari versi sebelumnya , karena hanya menampilkan Porsche dan menampilkan banyak informasi tentang mereka .
Kendaraan penanganan dalam versi PC dianggap paling realistis dalam permainan NFS , tapi versi PS1 telah sangat disederhanakan penanganan arcade . Ada sebuah katalog yang mendalam bagian Porsche yang berbeda yang mencakup sepanjang tahun . Pemain harus memenangkan perlombaan dalam modus karir Evolution untuk membuka mobil dalam urutan kronologis 1950-2000 . Porsche Unleashed juga menampilkan modus Pabrik driver , di mana pemain harus menguji Porsche dengan berbagai stunts dan melanjutkan dengan karir mereka . Permainan ini juga merupakan yang pertama dalam seri sejak pertama permainan NFS tidak menampilkan mode layar split .
Dalam hal konstruksi permainan , yang paling sering dipuji sebagai Need For terbaik usaha berkolaborasi Kecepatan untuk mendatangkan satu merek mobil tunggal dan memperkuat dan memperdalam kedalaman pengetahuan baik tentang sejarah dan fungsi motorik . Ini fitur video sejarah serta beberapa foto modern dan lebih tua kendaraan Porsche . Konsep Evolusi adalah hit bagi banyak orang , menciptakan banyak penggemar Porsche baru karena tingkat tinggi permainan akademis dan kedalaman mobil Porsche . Pabrik sopir adalah juga yang berbeda unlocking , kecuali untuk melakukan dengan performing dan unggul dalam slaloms tertentu, ras kecepatan , pengiriman , etc.rsion .

Need for Speed : Hot Pursuit 2 adalah Kebutuhan debutnya for Speed judul dari baru dibentuk EA Black Box ( dibuat setelah pembelian Black Box Games di Vancouver ) , dan Kebutuhan pertama for Speed untuk generasi keenam konsol . Versi berbeda dari permainan diproduksi untuk setiap platform permainan , versi Xbox , GameCube dan PC dikembangkan di EA Seattle , sementara versi PS2 dikembangkan oleh Black Box Games di Vancouver .
Hot Pursuit 2 menarik terutama dari gameplay dan gaya NFS III; penekanannya adalah pada menghindari polisi dan trek over- the-top menampilkan cara pintas panjang . Meskipun permainan memungkinkan pemain untuk bermain sebagai polisi , modus mengejar itu secara drastis kurang realistis daripada sebelumnya versi NFS , pemain hanya perlu untuk "tekan " speeder sejumlah kali untuk menangkap mereka , sebagai lawan menggunakan taktik polisi sebenarnya seperti sebagai manuver PIT untuk melumpuhkan kendaraan ngebut .
Ini adalah Kebutuhan pertama untuk versi Kecepatan sejak awal seri yang tidak fitur yang benar " dalam mengemudi kursi " tampilan kamera , lengkap dengan roda kemudi, dashboard dll Dalam beberapa hal ini dapat dianggap sebagai landmark di EA pindah dari balap realistis untuk arcade balap jalanan . Itu juga merupakan pertandingan terakhir dalam seri Need for Speed untuk PC untuk menampilkan layar terpisah dua modus pemain diperkenalkan di Need for Speed II . Untuk mode multiplayer dari versi PC , sistem perjodohan internet Gamespy itu digunakan di tempat Local Area Network ( LAN ) bermain . Hot Pursuit 2 juga merupakan Need for Speed pertama untuk mengorbankan instrumental batu asli / soundtrack techno yang mendukung lagu yang dinyanyikan oleh artis lagu berlisensi di bawah label EA Trax .

Need for Speed : Underground dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada tanggal 17 November 2003. Ini adalah pertama Need for Speed untuk meminta Hardware Transform dan Penerangan Kartu Grafis . Sebagian besar elemen baru di bawah tanah telah menjadi mendefinisikan tanda angsuran kemudian dalam seri Need for Speed .
Underground mengusulkan pergeseran dari balap semi-profesional dan sirkuit terisolasi dengan jalan gaya balap seri balap arcade lain : semua sirkuit kini menjadi bagian dari peta tunggal, Olimpiade Kota , kecuali untuk drift . Underground permainan memperkenalkan tiga mode bermain baru ( Drag , Drift dan Sprint ) dan tuning dengan lebih banyak pilihan daripada dalam upaya sebelumnya , High Stakes . Underground juga merupakan game pertama dalam seri untuk fitur cerita , mengatakan melalui video pra-diberikan , benar-benar reboot waralaba .
Underground fitur mobil tuner dan berfokus pada budaya tuner impor ditampilkan dalam film seperti Fast and Furious dan 2 Fast 2 Furious dan video game ini memiliki beberapa kompetisi dengan klub Seri Midnight . Permainan memiliki berbagai pilihan tuning seperti widebody kit , bumper , spoiler , pelek , kerudung, atap sendok , tints jendela , lampu neon , decals , vinyls , cat dan upgrade kinerja seperti mesin dan nitrat . Kota street racing adalah fokus utama dari permainan .
Karena alasan penegakan hukum , tidak ada polisi di bawah tanah dan Underground 2 , yang mengundang kecaman sebagai polisi merupakan bagian penting dari gameplay judul sebelumnya . Permainan menerima ulasan yang baik , yang umumnya mengkritik polisi tidak berada dalam permainan .

Need for Speed : Underground 2 , sekuel hit Need komersial for Speed: Underground , dirilis pada tanggal 15 November 2004. Sebuah demo permainan ditempatkan sebagai " terlambat" easter egg dalam salinan selesai EA Games dan Criterion Game kolaborasi Burnout 3 : Takedown , dan menyelesaikan versi NFSU2 juga memiliki demo Burnout 3 dalam permainan .
Dalam Underground 2 , modus cerita berlanjut , tetapi ada mode balap baru seperti Underground Racing League dan Street X , baru dan pilihan tuning lebih , serta metode baru memilih ras - hanya berkeliling kota (mirip ke Grand Theft Auto dan Midnight Club II ) dan memilih ras " beacon " . Juga termasuk adalah " berlari lebih cepat " mode dimana seorang pemain dapat menantang lawan acak di jalan dan pemimpin lomba akan mencoba untuk menjauhkan diri dari lawan untuk mengalahkan lawan ( mirip dengan Tokyo Xtreme racer ) . Underground 2 juga memperkenalkan beberapa SUV , yang dapat disesuaikan seluas lainnya Underground 2 kendaraan dan digunakan untuk berpacu dengan pembalap SUV lainnya .
Fitur kustomisasi dalam permainan secara signifikan diperluas untuk modifikasi yang tidak berpengaruh nyata pada performa kendaraan . Sistem suara bisa diletakkan di bagasi mobil , tapi tidak melayani tujuan lain selain lampu kilat belaka. Permainan ini juga dilengkapi penempatan produk yang lebih luas bagi perusahaan tidak ada hubungannya dengan balap mobil , seperti mengintegrasikan logo untuk Cingular Wireless , sebuah perusahaan komunikasi nirkabel Amerika , ke dalam sistem pesan permainan dan menampilkan di layar untuk banyak gameplay . Game ini memiliki jumlah ekstensif kustomisasi dalam bentuk upgrade suspensi , sistem nitrous dan mods mesin .
Kinerja dan penanganan mobil tidak hanya dipengaruhi dari " toko kinerja" , tapi modifikasi kosmetik , seperti spoiler dan kerudung , yang mempengaruhi downforce mobil .
Need for Speed : Underground Rivals adalah Kebutuhan pertama untuk permainan Kecepatan dirilis pada PlayStation Portable . Ini bukan permainan yang sama seperti Need for Speed : Underground 2 seperti itu tidak ada bebas berkeliaran dan mobil-mobil yang sangat terbatas , dan dirilis pada 24 Februari 2005 di Jepang , 14 Maret 2005 di Amerika Utara , dan September 1, 2005 di Eropa . Judul pergi Platinum di Eropa pada tanggal 30 Juni 2006.

Need for Speed : Most Wanted dikembangkan oleh EA Canada , dirilis pada 16 November 2005, dan merupakan salah satu game pertama yang dirilis untuk Xbox 360 . Itu dirilis di Nintendo GameCube , Xbox 360 , PlayStation 2 , Xbox , Game Boy Advance , Microsoft Windows dan Nintendo DS . PlayStation Portable pelabuhan Most Wanted disebut Need for Speed : Most Wanted 5-1-0 .
Polisi mengejar membuat comeback dan mewakili tubuh besar gameplay , dan termasuk aspek bebas roaming Underground 2 , tetapi dengan kurang fitur kustomisasi kendaraan luas daripada dalam seri Underground. Pilihan kustomisasi yang sedikit meningkat pada Kebutuhan kemudian untuk judul Speed. Modus cerita disajikan dalam gaya yang berbeda secara signifikan dari Underground , dengan efek CGI dicampur dengan live action , yang digunakan dalam permainan nanti , seperti Need for Speed : Carbon . Modus ini juga memiliki fitur Blacklist , kru yang terdiri dari 15 pembalap yang pemain harus mengalahkan satu - per-satu untuk membuka bagian, mobil , trek , dan untuk menyelesaikan modus karir . Pemain harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum ia dapat mengambil saingan Blacklist berikutnya , seperti lomba selesai, karunia yang diperoleh , dll
A Black Edition khusus Most Wanted juga dirilis , fitur ras dan tantangan tambahan , dan bonus mobil beberapa , termasuk khusus - tuned BMW E46 ( M3 ) GTR , tahun 1967 Chevrolet Camaro , Chevrolet Corvette merah C6.R , Porsche , dan beberapa orang lainnya , dan juga termasuk Black Edition - hanya di belakang layar DVD . Kedua versi Most Wanted tersedia untuk PlayStation 2 , Xbox , Nintendo DS , dan PC berbasis Windows . Hanya edisi standar Most Wanted tersedia untuk GameCube dan Xbox 360 ( " Black Edition " tidak diproduksi untuk platform ini ) . Black Edition dibuat untuk ulang tahun kesepuluh dari seri Need for Speed . Juga edisi standar Most wanted dirilis ulang untuk PS3 pada tahun 2012 sebagai download digital .
Most Wanted memiliki ulasan sangat positif dan mendapat pengakuan universal pengulas di banyak game website dan majalah , memuji grafis , efek suara dan gameplay umum. A reboot dari permainan , yang juga bernama Need for Speed : Most Wanted , diumumkan pada tahun 2012 dengan pengembang Inggris Kriteria Game jawab untuk pengembangan .

Need for Speed : Carbon dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2006, untuk komputer pribadi berbasis Windows , PlayStation 2 dan Xbox 360 , dan ini adalah Kebutuhan pertama untuk permainan Speed untuk PlayStation 3 dan Wii dan terakhir NFS game untuk Nintendo GameCube dan Xbox , diikuti oleh konsol video game dan konsol game genggam . Pelabuhan genggam Karbon dikenal sebagai Need for Speed Carbon : Pemilik City tersebut . Port Wii kurang bermain online , tetapi membuat penuh penggunaan Wii Remote dan Nunchuk .
NFS : Carbon melanjutkan kisah pemain dari Most Wanted , bagaimanapun , permainan memiliki jauh lebih sedikit penekanan pada polisi daripada NFS : Most Wanted . Karbon melihat kembalinya malam hari - satunya balap , dan pilihan mobil yang mirip dengan Most Wanted , termasuk mobil kompak dan mobil sport yang terkait dengan budaya impor , mobil otot Amerika , dan supercar . Karbon memperkenalkan fitur baru dimana pemain diperbolehkan untuk membentuk sebuah " awak , " untuk mana anggota dengan kemampuan yang berbeda dapat dipilih yang membantu pemain dalam balapan . Acara Drift kembali ke seri di Carbon .
Drag racing telah dihapus dari seri , tetapi tipe baru ras yang disebut " Canyon Duel " ditambahkan , di mana pemain dan bos permainan bergiliran berlari di jurang , mencoba untuk tetap sebagai dekat dengan pemimpin mungkin . Semakin dekat pemain adalah untuk pemimpin , semakin banyak poin yang terhutang . Jika pemain mampu menyalip pemimpin dan tetap di depan ( 10 detik ) , itu akan turun ke babak berikutnya di mana pemain harus tetap sebagai sejauh mungkin ke depan untuk mendapatkan lebih banyak poin dan menang melawan bos .
Fitur baru lainnya adalah " Autosculpt " , yang memungkinkan pemain untuk custom- mengarang efek tanah mereka sendiri , rims , kerudung, dan bagian lain . Mobil-mobil yang ditampilkan di sampul depan permainan adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX dan Dodge Challenger . Mobil yang ditampilkan di sampul depan Edisi Kolektor adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX .
Edisi Kolektor dari NFS : Carbon memiliki 4 mobil eksklusif , 10 mobil pra - tuned , 6 ras baru , 3 peristiwa tantangan yang unik , 10 vinyls unik dan DVD Bonus menampilkan pembuatan Carbon dan menampilkan semua mobil yang digunakan dalam permainan . Edisi Kolektor juga dilengkapi kotak alternatif seni dan kemasan lapisan logam . Meskipun edisi MAC tidak menampilkan judul Edisi Kolektor , berisi semua fitur Edisi Kolektor .
LANJUT KE BAWAH...
Quote:
Siapa sih ya ga kenal Need for Speedgame balap yg pling di sukai semua orang
kecuali kaum wanita 










OK langsung saja kita to the point..

Spoiler for The Need for Speed (1994-1995):

Need for Speed ( NFS ) adalah serangkaian video game balap diterbitkan oleh Electronic Arts ( EA ) dan dikembangkan oleh beberapa studio termasuk perusahaan Kanada EA Black Box dan perusahaan Inggris Kriteria Games.
Serial ini merilis judul pertama , The Need for Speed pada tahun 1994 . Awalnya, Need for Speed yang eksklusif untuk generasi konsol video game kelima , akhirnya menampilkan di semua konsol generasi ketujuh pada tahun 2008 . Judul terdiri dari balap dengan mobil yang berbeda pada berbagai trek , dengan beberapa judul termasuk pengejaran polisi dalam balapan . Sejak Need for Speed : Underground , serial ini terintegrasi kustomisasi mobil tubuh menjadi gameplay .
Need for Speed adalah balap seri video game yang paling sukses di dunia , dan salah satu yang paling sukses waralaba video game sepanjang masa . Pada Oktober 2009 , lebih dari 140 juta kopi game dalam seri Need for Speed telah terjual .
Pada bulan Juni 2012, pengembang Inggris Criterion Games mengumumkan bahwa itu adalah dalam kontrol penuh dari Need for Speed franchise , berikut Black Box ini restrukturisasi . Namun , pada Agustus 2013 , Swedia dan Inggris pengembang Ghost Game dan Game Ghost Inggris ( Ghost Permainan Inggris yang terdiri dari 80 % dari Kriteria Permainan staf) dan Kriteria Permainan bergabung di masa mendatang dari Need for Speed franchise
Spoiler for Need for Speed II (1997):

Need for Speed II menampilkan beberapa kendaraan paling langka dan paling eksotis yang pernah tersedia , termasuk Ford Indigo kendaraan konsep , dan fitur lagu bertema negara dari Amerika Utara , Eropa , Asia dan Australia . Port PlayStation NFS II adalah game PlayStation pertama yang memanfaatkan tidak hanya controller NeGcon , namun baik Analog Ganda dan pengendali DualShock juga.
Sebuah mode balap baru juga diperkenalkan di NFS II Knockout dijuluki , di mana pembalap terakhir untuk menyelesaikan lap akan dihilangkan sampai hanya pembalap terkemuka tetap , dan menang . Brondong realisme Need for Speed pertama , NFS II memberikan arcade - seperti gaya gameplay yang lebih , sambil mempertahankan tingkat rumit dirancang [ verifikasi diperlukan ] Selain itu , desain trek lebih terbuka; . Pemain sekarang bisa " drive" off aspal , dan bahkan melintasi ladang untuk mengambil keuntungan dari cara pintas .
Edisi khusus NFS II , Need for Speed II : Special Edition mencakup satu lagu tambahan , mobil ekstra, dan dukungan untuk Glide , standar grafis 3D kemudian - berkembang digunakan dalam Voodoo 3dfx dan Voodoo2 kartu grafis .
Spoiler for Need for Speed III: Hot Pursuit (1998):

Need for Speed III: Hot Pursuit menambahkan modus Hot Pursuit, di mana pemain baik mencoba untuk berlari lebih cepat dari polisi atau menjadi polisi, menangkap speeders.
NFS III mengambil keuntungan dari kemampuan multimedia dari CD-ROM dengan menampilkan komentar audio, slide gambar dan video musik. Game ini juga merupakan yang pertama dalam seri untuk memungkinkan download mobil tambahan dari situs resmi. Akibatnya, masyarakat modding bermunculan untuk menciptakan kendaraan yang lebih yang sebaliknya akan tersedia untuk permainan. Versi PC juga merupakan permainan pertama dalam seri Need for Speed untuk mendukung Direct 3D akselerasi 3D hardware.
Spoiler for Need for Speed: High Stakes/Road Challenge (1999):

High Stakes ( Amerika Utara dan gelar Australia ) , juga dikenal sebagai Jalan Tantangan ( gelar Eropa dan Brasil ) , Conduite en état de liberté (judul Perancis) dan Brennender Aspal (judul Jerman) , dirilis pada musim panas 1999 .
High Stakes memperkenalkan beberapa jenis baru gameplay : High Stakes , Getaway , Waktu Trap, dan Karir . High Stakes adalah modus balap ( dalam Karir ) di mana pahala itu mobil pemain yang kalah . Getaway membutuhkan pemain untuk berlari lebih cepat mengejar berbagai kendaraan polisi untuk jangka waktu tertentu . Waktu Perangkap adalah di mana pembalap harus menyelesaikan sejumlah lap dalam batas waktu , dengan mobil polisi berusaha untuk memperlambat mereka . Modus Karir menggabungkan sistem imbalan moneter yang memungkinkan pemain untuk membeli kendaraan dan upgrade kinerja sambil mendapatkan uang dengan balap dalam satu set kronologis turnamen . Inovasi lain adalah pengenalan model kerusakan. Kendaraan yang telah terlibat dalam kecelakaan unggulan badan mobil terlihat hancur dan menderita hukuman kinerja . Setelah balapan di modus Karir , pemain diberi pilihan untuk membeli perbaikan . Cara ini juga memungkinkan pemain , untuk pertama kalinya , untuk meng-upgrade mobil , meskipun fitur hanya terdiri dari beralih antara tiga tingkat upgrade untuk setiap mobil .
Versi PlayStation permainan , dirilis beberapa bulan sebelum versi PC , fitur gameplay ditingkatkan . Hanya trek semua - baru telah diimplementasikan tanpa rehashes tambahan dari NFS III dalam versi PC . Selain itu, AI dalam game ini lebih maju , lima AI dikenal sebagai Nemesis , Bullit , Frost , Ranger , dan orang bodoh menampilkan karakteristik mengemudi yang berbeda (yaitu Nemesis akan merongrong pemain sampai slipup terjadi , sementara Bullit menunjukkan dengan gaya lebih agresif , sesekali serudukan ke kendaraan pemain ) . Juga , The Aston Martin DB7 adalah dalam permainan di rilis , sedangkan versi PC mengharuskan pemain akan perlu men-download secara online untuk memasukkannya ke dalam permainan . Dalam versi PlayStation , McLaren F1 GTR didasarkan pada tahun 1997 Long Tail , sedangkan versi PC didasarkan pada asli 95/96 versi .
Spoiler for Need for Speed: Porsche Unleashed/Porsche 2000 (2000):

Porsche Unleashed ( Amerika Utara dan Amerika Latin judul ) , Porsche 2000 ( gelar Eropa ) atau hanya Porsche ( di Jerman ) berbeda dari versi sebelumnya , karena hanya menampilkan Porsche dan menampilkan banyak informasi tentang mereka .
Kendaraan penanganan dalam versi PC dianggap paling realistis dalam permainan NFS , tapi versi PS1 telah sangat disederhanakan penanganan arcade . Ada sebuah katalog yang mendalam bagian Porsche yang berbeda yang mencakup sepanjang tahun . Pemain harus memenangkan perlombaan dalam modus karir Evolution untuk membuka mobil dalam urutan kronologis 1950-2000 . Porsche Unleashed juga menampilkan modus Pabrik driver , di mana pemain harus menguji Porsche dengan berbagai stunts dan melanjutkan dengan karir mereka . Permainan ini juga merupakan yang pertama dalam seri sejak pertama permainan NFS tidak menampilkan mode layar split .
Dalam hal konstruksi permainan , yang paling sering dipuji sebagai Need For terbaik usaha berkolaborasi Kecepatan untuk mendatangkan satu merek mobil tunggal dan memperkuat dan memperdalam kedalaman pengetahuan baik tentang sejarah dan fungsi motorik . Ini fitur video sejarah serta beberapa foto modern dan lebih tua kendaraan Porsche . Konsep Evolusi adalah hit bagi banyak orang , menciptakan banyak penggemar Porsche baru karena tingkat tinggi permainan akademis dan kedalaman mobil Porsche . Pabrik sopir adalah juga yang berbeda unlocking , kecuali untuk melakukan dengan performing dan unggul dalam slaloms tertentu, ras kecepatan , pengiriman , etc.rsion .
Spoiler for Need for Speed: Hot Pursuit 2 (2002):

Need for Speed : Hot Pursuit 2 adalah Kebutuhan debutnya for Speed judul dari baru dibentuk EA Black Box ( dibuat setelah pembelian Black Box Games di Vancouver ) , dan Kebutuhan pertama for Speed untuk generasi keenam konsol . Versi berbeda dari permainan diproduksi untuk setiap platform permainan , versi Xbox , GameCube dan PC dikembangkan di EA Seattle , sementara versi PS2 dikembangkan oleh Black Box Games di Vancouver .
Hot Pursuit 2 menarik terutama dari gameplay dan gaya NFS III; penekanannya adalah pada menghindari polisi dan trek over- the-top menampilkan cara pintas panjang . Meskipun permainan memungkinkan pemain untuk bermain sebagai polisi , modus mengejar itu secara drastis kurang realistis daripada sebelumnya versi NFS , pemain hanya perlu untuk "tekan " speeder sejumlah kali untuk menangkap mereka , sebagai lawan menggunakan taktik polisi sebenarnya seperti sebagai manuver PIT untuk melumpuhkan kendaraan ngebut .
Ini adalah Kebutuhan pertama untuk versi Kecepatan sejak awal seri yang tidak fitur yang benar " dalam mengemudi kursi " tampilan kamera , lengkap dengan roda kemudi, dashboard dll Dalam beberapa hal ini dapat dianggap sebagai landmark di EA pindah dari balap realistis untuk arcade balap jalanan . Itu juga merupakan pertandingan terakhir dalam seri Need for Speed untuk PC untuk menampilkan layar terpisah dua modus pemain diperkenalkan di Need for Speed II . Untuk mode multiplayer dari versi PC , sistem perjodohan internet Gamespy itu digunakan di tempat Local Area Network ( LAN ) bermain . Hot Pursuit 2 juga merupakan Need for Speed pertama untuk mengorbankan instrumental batu asli / soundtrack techno yang mendukung lagu yang dinyanyikan oleh artis lagu berlisensi di bawah label EA Trax .
Spoiler for Need for Speed: Underground (2003):

Need for Speed : Underground dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada tanggal 17 November 2003. Ini adalah pertama Need for Speed untuk meminta Hardware Transform dan Penerangan Kartu Grafis . Sebagian besar elemen baru di bawah tanah telah menjadi mendefinisikan tanda angsuran kemudian dalam seri Need for Speed .
Underground mengusulkan pergeseran dari balap semi-profesional dan sirkuit terisolasi dengan jalan gaya balap seri balap arcade lain : semua sirkuit kini menjadi bagian dari peta tunggal, Olimpiade Kota , kecuali untuk drift . Underground permainan memperkenalkan tiga mode bermain baru ( Drag , Drift dan Sprint ) dan tuning dengan lebih banyak pilihan daripada dalam upaya sebelumnya , High Stakes . Underground juga merupakan game pertama dalam seri untuk fitur cerita , mengatakan melalui video pra-diberikan , benar-benar reboot waralaba .
Underground fitur mobil tuner dan berfokus pada budaya tuner impor ditampilkan dalam film seperti Fast and Furious dan 2 Fast 2 Furious dan video game ini memiliki beberapa kompetisi dengan klub Seri Midnight . Permainan memiliki berbagai pilihan tuning seperti widebody kit , bumper , spoiler , pelek , kerudung, atap sendok , tints jendela , lampu neon , decals , vinyls , cat dan upgrade kinerja seperti mesin dan nitrat . Kota street racing adalah fokus utama dari permainan .
Karena alasan penegakan hukum , tidak ada polisi di bawah tanah dan Underground 2 , yang mengundang kecaman sebagai polisi merupakan bagian penting dari gameplay judul sebelumnya . Permainan menerima ulasan yang baik , yang umumnya mengkritik polisi tidak berada dalam permainan .
Spoiler for Need for Speed: Underground 2 (2004):

Need for Speed : Underground 2 , sekuel hit Need komersial for Speed: Underground , dirilis pada tanggal 15 November 2004. Sebuah demo permainan ditempatkan sebagai " terlambat" easter egg dalam salinan selesai EA Games dan Criterion Game kolaborasi Burnout 3 : Takedown , dan menyelesaikan versi NFSU2 juga memiliki demo Burnout 3 dalam permainan .
Dalam Underground 2 , modus cerita berlanjut , tetapi ada mode balap baru seperti Underground Racing League dan Street X , baru dan pilihan tuning lebih , serta metode baru memilih ras - hanya berkeliling kota (mirip ke Grand Theft Auto dan Midnight Club II ) dan memilih ras " beacon " . Juga termasuk adalah " berlari lebih cepat " mode dimana seorang pemain dapat menantang lawan acak di jalan dan pemimpin lomba akan mencoba untuk menjauhkan diri dari lawan untuk mengalahkan lawan ( mirip dengan Tokyo Xtreme racer ) . Underground 2 juga memperkenalkan beberapa SUV , yang dapat disesuaikan seluas lainnya Underground 2 kendaraan dan digunakan untuk berpacu dengan pembalap SUV lainnya .
Fitur kustomisasi dalam permainan secara signifikan diperluas untuk modifikasi yang tidak berpengaruh nyata pada performa kendaraan . Sistem suara bisa diletakkan di bagasi mobil , tapi tidak melayani tujuan lain selain lampu kilat belaka. Permainan ini juga dilengkapi penempatan produk yang lebih luas bagi perusahaan tidak ada hubungannya dengan balap mobil , seperti mengintegrasikan logo untuk Cingular Wireless , sebuah perusahaan komunikasi nirkabel Amerika , ke dalam sistem pesan permainan dan menampilkan di layar untuk banyak gameplay . Game ini memiliki jumlah ekstensif kustomisasi dalam bentuk upgrade suspensi , sistem nitrous dan mods mesin .
Kinerja dan penanganan mobil tidak hanya dipengaruhi dari " toko kinerja" , tapi modifikasi kosmetik , seperti spoiler dan kerudung , yang mempengaruhi downforce mobil .
Need for Speed : Underground Rivals adalah Kebutuhan pertama untuk permainan Kecepatan dirilis pada PlayStation Portable . Ini bukan permainan yang sama seperti Need for Speed : Underground 2 seperti itu tidak ada bebas berkeliaran dan mobil-mobil yang sangat terbatas , dan dirilis pada 24 Februari 2005 di Jepang , 14 Maret 2005 di Amerika Utara , dan September 1, 2005 di Eropa . Judul pergi Platinum di Eropa pada tanggal 30 Juni 2006.
Spoiler for Need for Speed: Most Wanted (2005):

Need for Speed : Most Wanted dikembangkan oleh EA Canada , dirilis pada 16 November 2005, dan merupakan salah satu game pertama yang dirilis untuk Xbox 360 . Itu dirilis di Nintendo GameCube , Xbox 360 , PlayStation 2 , Xbox , Game Boy Advance , Microsoft Windows dan Nintendo DS . PlayStation Portable pelabuhan Most Wanted disebut Need for Speed : Most Wanted 5-1-0 .
Polisi mengejar membuat comeback dan mewakili tubuh besar gameplay , dan termasuk aspek bebas roaming Underground 2 , tetapi dengan kurang fitur kustomisasi kendaraan luas daripada dalam seri Underground. Pilihan kustomisasi yang sedikit meningkat pada Kebutuhan kemudian untuk judul Speed. Modus cerita disajikan dalam gaya yang berbeda secara signifikan dari Underground , dengan efek CGI dicampur dengan live action , yang digunakan dalam permainan nanti , seperti Need for Speed : Carbon . Modus ini juga memiliki fitur Blacklist , kru yang terdiri dari 15 pembalap yang pemain harus mengalahkan satu - per-satu untuk membuka bagian, mobil , trek , dan untuk menyelesaikan modus karir . Pemain harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum ia dapat mengambil saingan Blacklist berikutnya , seperti lomba selesai, karunia yang diperoleh , dll
A Black Edition khusus Most Wanted juga dirilis , fitur ras dan tantangan tambahan , dan bonus mobil beberapa , termasuk khusus - tuned BMW E46 ( M3 ) GTR , tahun 1967 Chevrolet Camaro , Chevrolet Corvette merah C6.R , Porsche , dan beberapa orang lainnya , dan juga termasuk Black Edition - hanya di belakang layar DVD . Kedua versi Most Wanted tersedia untuk PlayStation 2 , Xbox , Nintendo DS , dan PC berbasis Windows . Hanya edisi standar Most Wanted tersedia untuk GameCube dan Xbox 360 ( " Black Edition " tidak diproduksi untuk platform ini ) . Black Edition dibuat untuk ulang tahun kesepuluh dari seri Need for Speed . Juga edisi standar Most wanted dirilis ulang untuk PS3 pada tahun 2012 sebagai download digital .
Most Wanted memiliki ulasan sangat positif dan mendapat pengakuan universal pengulas di banyak game website dan majalah , memuji grafis , efek suara dan gameplay umum. A reboot dari permainan , yang juga bernama Need for Speed : Most Wanted , diumumkan pada tahun 2012 dengan pengembang Inggris Kriteria Game jawab untuk pengembangan .
Spoiler for Need for Speed: Carbon (2006):

Need for Speed : Carbon dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2006, untuk komputer pribadi berbasis Windows , PlayStation 2 dan Xbox 360 , dan ini adalah Kebutuhan pertama untuk permainan Speed untuk PlayStation 3 dan Wii dan terakhir NFS game untuk Nintendo GameCube dan Xbox , diikuti oleh konsol video game dan konsol game genggam . Pelabuhan genggam Karbon dikenal sebagai Need for Speed Carbon : Pemilik City tersebut . Port Wii kurang bermain online , tetapi membuat penuh penggunaan Wii Remote dan Nunchuk .
NFS : Carbon melanjutkan kisah pemain dari Most Wanted , bagaimanapun , permainan memiliki jauh lebih sedikit penekanan pada polisi daripada NFS : Most Wanted . Karbon melihat kembalinya malam hari - satunya balap , dan pilihan mobil yang mirip dengan Most Wanted , termasuk mobil kompak dan mobil sport yang terkait dengan budaya impor , mobil otot Amerika , dan supercar . Karbon memperkenalkan fitur baru dimana pemain diperbolehkan untuk membentuk sebuah " awak , " untuk mana anggota dengan kemampuan yang berbeda dapat dipilih yang membantu pemain dalam balapan . Acara Drift kembali ke seri di Carbon .
Drag racing telah dihapus dari seri , tetapi tipe baru ras yang disebut " Canyon Duel " ditambahkan , di mana pemain dan bos permainan bergiliran berlari di jurang , mencoba untuk tetap sebagai dekat dengan pemimpin mungkin . Semakin dekat pemain adalah untuk pemimpin , semakin banyak poin yang terhutang . Jika pemain mampu menyalip pemimpin dan tetap di depan ( 10 detik ) , itu akan turun ke babak berikutnya di mana pemain harus tetap sebagai sejauh mungkin ke depan untuk mendapatkan lebih banyak poin dan menang melawan bos .
Fitur baru lainnya adalah " Autosculpt " , yang memungkinkan pemain untuk custom- mengarang efek tanah mereka sendiri , rims , kerudung, dan bagian lain . Mobil-mobil yang ditampilkan di sampul depan permainan adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX dan Dodge Challenger . Mobil yang ditampilkan di sampul depan Edisi Kolektor adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX .
Edisi Kolektor dari NFS : Carbon memiliki 4 mobil eksklusif , 10 mobil pra - tuned , 6 ras baru , 3 peristiwa tantangan yang unik , 10 vinyls unik dan DVD Bonus menampilkan pembuatan Carbon dan menampilkan semua mobil yang digunakan dalam permainan . Edisi Kolektor juga dilengkapi kotak alternatif seni dan kemasan lapisan logam . Meskipun edisi MAC tidak menampilkan judul Edisi Kolektor , berisi semua fitur Edisi Kolektor .
LANJUT KE BAWAH...
0
30.7K
Kutip
193
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan