Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hi5okaAvatar border
TS
Hi5oka
Youtube Membuat Ahok Merasa Lebih Beruntung Dibanding Bung Hatta



Jakarta - Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Bung Hatta sama-sama memiliki keinginan yang sulit diwujudkan soal barang mewah. Namun Ahok merasa sedikit lebih beruntung dibandingkan Bung Hatta yang hanya bisa memandang gambar sepatu Bally, sedang dia bisa menikmati mobil mewah lewat gambar bergerak di Youtube.

"Bung Hatta saja kalah sama saya. Dulu Bung Hatta cuma bisa menyimpan gambar sepatu (Bally), saya lumayanlah bisa melihat (mobil mewah) di Youtube," kata Ahok yang memakai jas hitam ini Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Hal itu dilontarkan Ahok di hadapan 200-an pegawai Pemprov DKI yang menghadiri acara pencegahan korupsi di lingkungan pegawai Pemprov DKI. Acara ini merupakan kerjasama antara KPK, BPKP dan Pemprov DKI.

Cerita soal sepatu Bally yang diidamkan Bung Hatta sangat mengharukan. Karena tak mampu membeli sepatuitu, Bung Hatta tak hilang akal. Dia menggunting potongan iklan sepatu Bally sebagai 'obat pengin' sembari menabung. Tapi sayang, tabungannya tak pernah cukup untuk membeli sepatu itu karena selalu dipakai untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Guntingan iklan tetap disimpannya dengan rapi hingga Bung Hatta wafat pada 1980.

Kalau Bung Hatta mengidamkan sepatu Bally, Ahok menyukai mobil mewah. Namun dia tak perlu menghabiskan uang untuk membeli mobil-mobil berharga selangit. Dia cukup membuka Youtube kemudian melihat mobil-mobil tersebut. Selain itu dia juga hadir ke pameran untuk mencoba mobil mewah itu.

"Saya cobain aja duduk pegang kemudi di pameran mobil itu, sudah cukup, puas saya," ujar Ahok disambut tawa hadirin.

Ahok berpendapat memang sulit memuaskan semua keninginan yang kita inginkan. Sebab itu harus dikendalikan. "Satu dunia pun tidak akan puas memenuhi keinginan kita," pungkas peraih Bung Hatta Anti Corruption Award 2013 karena sering mengupload rapat-rapatnya di Pemprov lewat Youtube ini
[url]http://m.detik..com/news/read/2013/10/30/141321/2399412/10/youtube-membuat-ahok-merasa-lebih-beruntung-dibanding-bung-hatta[/url]
bukannya dimasa mudanya ahok ini doyan berfoya foya yak?lalu ngapain juga ngebandingin guntingan koran dengan youtube?

ga perlu dibandingin juga in real life dia lebih makmur
0
6.1K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan