bangdon188Avatar border
TS
bangdon188
Di kampung Ahok, caleg Demokrat berlagak bak 'Captain America'
Spoiler for caleg:

Ada-ada saja cara calon anggota legislatif 2014 mempromosikan diri. Di Belitung Timur, Bangka Belitung, seorang caleg Partai Demokrat, Radianta Alfiditri, berlagak bak super hero, Captain America.

Di baliho-baliho yang dipasang di Kecamatan Manggar dan Simpang Renggiang, foto caleg DPRD Kabupaten Belitung Timur Dapil I itu, dimodifikasi seperti memakai kostum Captain America. Foto itu pun tersebar dari ponsel ke ponsel dan media sosial, Minggu (27/10).

Dalam foto tersebut, tampak bagian dada Radianta diedit sehingga terlihat tegap. Di samping foto caleg nomor dua itu juga terlihat gambar perisai, senjata Captain America. Bedanya, jika perisai Captain America berlambang bintang lima, perisai Radianta berlogo bintang mercy, lambang Partai Demokrat.

Baliho berlatar warna biru itu juga diisi pesan kampanye: 'Bersama Generasi Muda Bersatu Membangun Bel-Tim.' Belitung Timur dikenal sebagai kampung halaman Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan lokasi syuting film Laskar Pelangi.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah ngakak ane liatnya gan
0
8.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan