Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sihoreAvatar border
TS
sihore
7 Tempat makan unik di solo
Udah tau tempat makan unik di solo gan ? Nih ane rangkum dari beberapa informasi yang menurut ane tempat makan ini paling unik di solo. check it out!
1. Panties Pizza

Sesuai namanya, menu utama di tempat makan ini adalah Pizza. Pizza disini bukan pizza bundar seperti biasanya melainkan pizza lipat. Kalau di Italia lebih dikenal dengan calzone. Yang spesial disini adalah keju mozarella-nya yang tidak tanggung-tanggung. Bisa sampai molor-molor bila ditarik. Pecinta keju tentu serasa surga di sini.
Berbeda dengan di tempat makan lain, di Panties Pizza mengusung konsep self-service. kita datang langsung order ke kasir, setelah pesanan siap kita sendiri yang mengambil pizza nya di meja kasir. jadi tidak ada waitress. Bagi yang belum terbiasa mungkin merasa kaget, tapi setelahnya akan terbiasa dan malah seru.
Lokasi Pantiez Pizza ini ada di Jl. Kebangkitan nasional No 63, Penumping (belakang Solo Grand Mall, buka jam 11.00 - 22.00 WIB.

2. NBA Steak

Dari namanya terkesan unik, NBA itu apasih ?, ternyata Nasi Bandeng Anget. Berdiri sejak tahun 2000 dan masih bertahan sampai sekarang di Solo.
Meski namanya NBA, tetapi menunya macam-macam dan lumayan komplit dari menu-menu indonesia, eropa, amerika dll. Ada mie ayam saus steak, spagethy, sandwich, tahu tek, steak, nasi bandeng, dll. Beberapa menu favorit diantaranya Mie Ayam Saus Steak, sandwich, french fries, dan steak. NBA Steak berkonsep cozy dengan alunan musik jazz, dan pop yang lembut
Lokasi tempat makan ini di Jln. Kebangkitan Nasional 46 (Blkng Stadion Sriwedari. Buka setiap hari jam 18.00-23.00 WIB

3. Warung Mbah Tjitro

Sebuah warung unik dengan menu terkenalnya Sego Sambel SUJU (Suambel Juara). menu sego sambel dengan variasi berbagai lauk, ada SUJU Pithik, SUJU dadar, SUJU lele dll. Fasilitas di warung ini juga lumayan lengkap ada meja kursi biasa, ada tempat lesehan, free wifi, dan ada food court-nya pula. Jadi tidak hanya menu mbah tjitro saja yang bisa dinikmati tetapi variasi menu-menu dari food courtnya juga dapat dinikmati
Lokasi di Jl. Ahmad Yani No. 160 Kartasura buka dari pagi s/d jam 10 malam

4. Es Potjong

Sebuah es unik dengan penampilan yang dibuat agak mirip dengan pocong
Lokasi: sebrang AM.PM slamet rino Mall

5.Double Decker

Sebuah tempat makan yang unik di solo, Tempat makan ini mengusung tema amerika ditahun 50-an. Tempat makan ini berbentuk bis Double Decker yang merupakan bis yang terkenal di amerika tahun 50-an. Terdapat juga truk Double Decker sebagai truk promosi Double Decker yang juga merupakan truk terlaris pada masa tahu 50-an di amerika.
Lokasi Jl.Raya Solo Baru, Solo dekat Fave Hotel dan Hartono Mall

6.Waroeng Djadoel

Cafe ini mengusung konsep tempo dulu dengan menu-menu jadoel seperti nasi goreng jadoel, nasi bancaan, jadal blondo, wedang tape, dll. Dengan jumlah 4 tingkat cafe ini juga menyediakan roof top dengan pemandangan kota solo .
Lokasi di Jalan Honggowongso 38 Solo buka dari 10.00-22.00 WIB

7. Warung Woless

Warung Woless, ternyata merupakan penyingkatan dari waroeng lesehan solo. Berkonsep lesehan menyediakan aneka menu spesial bakaran. Ada bakso bakar, sosis bakar, tempura bakar, roti bakar, nasi bakar, dll. Menu yang menjadi favorit disini adalah bakso bakar dan sosis bakarnya.
Lokasi di Jl. KH Samanhudi No.128. Buka setiap hari jam 17.00 s/d 23.00

Bermanfaat ? kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan ...
Diubah oleh sihore 30-10-2013 04:30
0
12K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan