Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Suami-istri jual 4 wanita cantik untuk jadi PSK di Bali
Merdeka.com - Polsek Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menangkap sepasang suami istri (pasutri). Mereka diduga menjadi perantara jual beli wanita penghibur yang akan dipekerjakan di Bali. AI dan IL pasutri ini ditangkap bersama TT usai melakukan transaksi di Cikelet Garut, Jawa Barat.

Para tersangka akan menjual empat wanita cantik asal Kampung Cidahon, Desa Cieuri, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Setelah dimintai keterangan, RM (20), RA (21), NK (22) dan YEP (20) dipulangkan ke kampungnya masing-masing.

Kepala Kepolisian Sektor Cileunyi Komisaris Asep Gunawan menerangkan, empat wanita cantik itu diiming-imingi bekerja di Bali dengan gaji Rp 7-8 juta per bulannya. Pasutri ini mendapatkan keempat wanita ini dari dua tersangka AH dan WN.

"Keduanya diberi imbalan Rp 3 juta oleh pasutri ini," katanya di Mapolsek Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (28/10).

Tapi beruntung, upaya itu digagalkan anggotanya di Kampung Pasir Tukul, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Kata dia petugas patroli dari Kepolisian Sektor Cileunyi, yang sedang memeriksa kendaraan-kendaraan mencurigakan di wilayah hukumnya.

"Ada mobil dengan jenis Honda Stream hitam dengan Nopol B 8016 TE, lalu petugas kami pun memeriksa mobil tersebut, dan memang ternyata di dalamnya ada 4 orang wanita yang akan diberangkatkan ke Bali," terangnya. Sayangnya, Ah dan Wn berhasil melarikan diri.

Pengakuan tersangka, kata dia, upaya penjualan manusia ini baru dilakukan pertama kali. Mereka dijerat undang-undang no 21 tahun 2007 tentang perdagangan manusia dengan ancaman 10 tahun penjara.

Sementara barang bukti yang diamankan adalah sebuah mobil Honda Stream, lima telepon seluler dan paspor.

http://www.merdeka.com/peristiwa/sua...k-di-bali.html

emoticon-Matabelo gile pasangan tag team
0
2.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan