alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(INFO) Yang PEROKOK MASUK..!!! Yang TIDAK MEROKOK senyum saja..!!! ihihihihi...
4.08 stars - based on 112 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e9fe6c0cb17665200000b/info-yang-perokok-masuk-yang-tidak-merokok-senyum-saja-ihihihihi

(INFO) Yang PEROKOK MASUK..!!! Yang TIDAK MEROKOK senyum saja..!!! ihihihihi...

(INFO) Yang PEROKOK MASUK..!!! Yang TIDAK MEROKOK senyum saja..!!! ihihihihi...
(INFO) Yang PEROKOK MASUK..!!! Yang TIDAK MEROKOK senyum saja..!!! ihihihihi...

INGET GAN...!!! Ini cuma sekedar INFO...!!!
TS cuma saling berbagi info dari yang ane baca..
Semua balik lagi ke diri masing-masing < INGETT...!!!!

Sekali lagi Soryy ya agan agan semua..
Ane disini cuma mau kasih info doang..
Pasti bnyak yg pro dan kontra..
Jangan dibata yaaa..., ane juga gg tau ini bener apa kaga..
Makanya ane share kesini
Anak anak kaskus kan pada pinter-pinter nih...

Hmmmmmm...jadi gini nih gann
Tadi gak sengaja ane baca baca blogspot salah satu orang yang membahas tentang rokok....,hhmmmm ,,,,
Langsung ajh lah gann.., baca yg bener ya gan....
CEKIBROTTTTTTT.....!!!!!!

Spoiler for CEKIBROTTTT.....gan....!!!!! :




Spoiler for SUMBER -SUMBERNYA GAN...!!!:


PESAN TS :
1. MEROKOK Itu BAIK... emoticon-Smilie
2. TIDAK MEROKOK itu LEBIH BAIK.. emoticon-Smilie
3. Yang MEROKOK hargai yang TIDAK MEROKOK emoticon-Smilie
4. Yang TIDAK MEROKOK hargai yang MEROKOK emoticon-Smilie

REALITA YG TS LIAT TENTANG MEROKOK :
" dokter seDUNIA sepakat kalo MEROKOK itu dapat mengakibatkan penyakit jantung & PARU-PARU..!! Tapi yang TIDAK MEROKOK malah penyakitnya RUPA-RUPA"

"30% manusia diDUNIA ini meninggal gara-gara MEROKOK, trus yg 70% meninggal gara-gara apa? TIDAK MEROKOK ? "
emoticon-Ngakak

*TS seorang perokok aktif meski kerja di pelayanan kesehatan ( 1 bungkus 1 hari )
emoticon-Cool

Pokoke kita saling menghargai ajh ya agan agan semua..
Kita selalu cinta sesama umat manusia dan jangan lupa saling mengingatkan mana yang benar dan mana yang salah..
emoticon-I Love Indonesia

Okehhh gannn...., sekian trit dari anee....
Makasihhh udah mau nyimakk..
Dan jangan lupa ijo-ijona ya.... Sama emoticon-Rate 5 Star

MASIH TERUS ANE UPDATE GAN info dari para kaskuser, ane juga jujur penasaran.. emoticon-Smilie
Spoiler for KOMENG+INFO dari para kaskuser..!!!:


Update lagi..!! Tadi ada yg tanya kebanyakan ngerokok bikin otak jadi GOBLOK..!!!
Klo gak salah tadi ada kaskuser yang tanya, okeh ane bantu cari jawab dari sumber sumbernya ya gan...!!!

Quote:

KENAPA ORANG DULU PINTER-PINTER dan KUAT..!!!
Ini jawabannya CEKIBROT...!!!!
Spoiler for ini jawabannya gan..!:


Spoiler for KASKUSER yang BAIK dan TIDAK SOMBONG.:



Diubah oleh dr.rangga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 76
Alah makkkkkkkk ginian juga banyak tuh

tetangga ane perokok umurnya ampe 90 taon

bukan perokok banyak tuh kena serangan jantung


Spoiler for Neh Orang kemen ngasal nehhh:
Diubah oleh BADIUZ
Ane bukan perokok gan emoticon-Cool
Update ya gan tentang cerita cerita para kaskuser..


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh dr.rangga
KLO YANG INI SI AGAN SAKIT GARA-GARA ROKOK..!! Ѡɑ̈ƙɑ̈ƙɑ̈ƙɑ̈ƙɑ̈°˚°


Quote:


Diubah oleh dr.rangga
tambah suka sama cowok perokok emoticon-Kiss
Quote:



Yoiii gan emoticon-Kiss
Yg point 10 msh bingung dan gak msk logika..heran ane..masa ibu hamil.di suruh ngerokok
ane tetep ngerasa lebih baik tanpa rokok
Quote:



Iya gan ane juga emoticon-Bingung
Coba liat ke tkp na gan..
logikanya sih gini gan, secara otomatis tubuh bakal membentuk sistem imune yg lebih kuat karena terbiasa menerima zat-zat yg lebih berat/berbahaya. itu bisa memungkinkan terbentuknya tubuh yg lebih tahan terhadap penyakit.
4. Merokok mencegah asma dan penyakit karena alergi lainnya
Ini yg ane alami...
Semenjak rokok menjadi temen ane
Ane jg ga separah wktu kecil bengek nya emoticon-Hammer2

Tau ane yg salah,,,gatau pernyata'an nya yg salah...
Hee
Quote:



Yoii gan..
Merokok itu baik
Tidak merokok lenih baik emoticon-Cool
Quote:




Yoiii gan..
Emang benr kann gg salah ane share di mari..,
Kaskuser pada pinter - pinter emoticon-Cool
Quote:



Udah ada buktinya gan d atas..
emoticon-Ngakak

Lanjutkan merokoknya gan
emoticon-Shakehand2
jujur ya, kalo Saya sih ga nolak rokok, tapi bukan perokok

ada temen sekaligus tetangga, dia perokok berat. ga punya duit pun, maksa2 beli rokok meskipun sebatang / seperempat / setengah (kaya beli telor aja)

badannya kurus kering, bungkuk, gigi ancur, kuning

ngopinya kalo malem (ya kan nanti melek ga bisa tidur)

udah punya anak 1 cewe, punya bini, tapi kayanya kurang dinafkahin.

itulah yang Saya kurang suka dari perokok, ga tau skala prioritas
Quote:


Nahh klo itu namanya kebangetan gan..
Dan harus secatnya berenti merokok buat beli beras..
Bukan karena faktor kesehatan, klo itu mah emang karena faktor keuangan dan gizi..
Dari mana kita dapet imun tubuh klo bukan dari asupan gizi yg cukup
emoticon-Cool

Ya gak ..
Ya gak...


kuncinya saling menghargai......bener banget gan...(ane perokok)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



Ane juga perokok gan
Hidup para perokok..
emoticon-I Love Indonesia
haisss
info yang baru nich
serius beneran gan infonya ini!!!
negatifnya tetep lebih banyak
Halaman 1 dari 76


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di