KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inikah Bus PSSI seharga 1,3 Milyar,padahal...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268f693f8ca17792700001c/inikah-bus-pssi-seharga-13-milyarpadahal

Inikah Bus PSSI seharga 1,3 Milyar,padahal...

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 171
korupsi terus emoticon-DP emoticon-Ngakak
edaannn bisnya dipermak ulang aja emoticon-Ngakak

sisa duit kemane tuh emoticon-Malu (S)
yah gw komen lahi dah karena udah hate
semoga pada melek nih yg baca
wadoh,,, cuman gitu-gitu aja bentuknya,,, emoticon-Bingung (S)
Hahaha..anak BMC mau di boongin..
tau semua spek bus...

btw interiornya mewah kali ya, lapis emas semua
wanii pirooo?? ahaha edan emang
Wew bajingan
ane sundul gan demi kebaikan pssi, semoga di proses jadi kasus,,emoticon-Cendol (S)
murah sekali ya ... cmn ganti baju sih ... para, dmn ada proyek disitu pasti ada korupsi masall mau jd ɑɑpPªª? negara ini
anjrit.....OH 1521 karoseri tentrem aja sampe 1,3 M emoticon-Mad (S)
euro III karoseri adi putro aja gak sampe segitu kali harganya emoticon-Cape d... (S)
jangan pun bus aspalnya jg dikorup kali emoticon-Ngakak (S)
hwahahaahhaa
bus taon segitu 1,3 M emoticon-Ngakak (S)

1,3 M dapet bus mercy baru air suspension macem bus damri jkt-lampung royal class emoticon-Stick Out Tongue
Wih, kalah sama bis patas. Udah banyak yg air suspension. Harga segitu ya dapet yg udah air suspension lah...
gan, kayanya di indo sekarang ga ada yang ga korup deh pejabat pejabat itu, ane udah capek gan, pengen banget bisa ngerubah korup itu, pengen bener bener diberantas, pengen pukul rata ke semua orang mau dia presiden sekalipun kalo emg ada indikasi korup, yah dicek dan dituntaskan masalahnya!
itulah indonesia...
Quote:


paling juga tuh Bus tar kaya Busway,,sering mogok dan banyak kerusakann lainnya....biar sekalian masyarakat tau kalau tuh Bus tidak layak ditukanr dengan uang diatas 1 M
korupsi lagi tuhh. kpk awasi pssi tuh
Beli bus aja korup,udah gak ada yang bener nih pejabat negara ini,mau maju gimana indonesia ini
apaan tuh? emoticon-Ngakak
Halaman 86 dari 171


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di