CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252f6b3108b46c12100000b/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-30

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 136 dari 513
Quote:

saya belom pernah dengar tuh,dari hadits maupun guru ane
itu postingan yg ada diatas ada di shahih bukhari bukan asal njeplak "kata guru ane" atau "kata ulama ane"

jancok susah bgt postil di m kaskus emoticon-Mad
Quote:


manusia dan jin diciptakan hanya untuk menyembahNya
sangat lah masuk akal jika allah mengazab makhluk yang lantang terhadapNya
Quote:


sesungguhnya agama yang diridhoi oleh Alloh SWT adalah islam
Quote:


Gw ga habis pikir!!!

Kenapa menggambar haram??di Alquran tidak pernah melarang juga kan!!


Yang bkin gw rada jengkel...gw di kasi bakat menggambar sama Allah...emoticon-Frown


pas liat hadist yang mengharamkan gambar jadi jengelll bgt gw!!!emoticon-Mad:
Quote:


Kalau di Malaysia Allah itu cuma untuk Islam, gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Sesungguhnya jalan disisi Allah ialah perdamaian (ali imran: 19)
Quote:


batin gw gabakalan tenang sebelum mendapat jawaban yang adil buat gw!emoticon-Mad:
Quote:


Iya nih gue juga punya bakat ngbaik tanpa ikatan, tapi kalau dilarang gimana gue bisa menyalurkan bakat gue emoticon-Mad
Quote:

Itumah kebiasan di kluarga lo yg dididik ala lokalisasi kali..

Ampe nongol anak babi tukang ** SENSOR ** sipilis kek loe...emoticon-Big Grin
Quote:


Kan elu juga di didik begitu bray emoticon-Traveller
Quote:

Coba gmna menurut lu soal hadist menggambar bernyawa???emoticon-Big Grin

Cemana ni ,wong Allah ngasi gw bakat gambar masa gara gara hadist itu bakat gw ini kudu di ilangin?emoticon-Big Grin



Sbenrnya g bisa hilang udah jadi bakat emoticon-Embarrassment
Kenapa negara2 islam lebih terbelakang dr negara non muslim..,...?? ada yg bisa jawab ?
Quote:


Hadist gak sahih kali emoticon-Traveller
Quote:


menggambar kan boleh

siapa bilang gak boleh?
Quote:


bukannya iblis azazil itu dahulunya adalah pemimpin dari semua malaikat emoticon-Bingung (S)
iblis hanya mau menyembah Allah dia tidak mau bersujud kepada Adam karena Adam ciptaan Allah kan bukan berarti iblis gak mau nyembah Allah kan emoticon-Bingung (S)
apa dosa besar bagi umat muslim?
Quote:


itu dia menurut ane masih sangat tidak masuk akal masa agama yg katanya suci dan mulia menempatkan riba diatas zina berarti dengan kata lain dalam islam zina itu dosanya gak besar gitu ya? jadi zina lebih baik dari riba gitu ya? bukan ane ngomong lho emoticon-Bingung (S)
Quote:


coba terjemahkan dlm bahasa arabnya yg dimaksud dengan 72 bidadari dan pasar seks disurga itu apa emoticon-Bingung (S)
Quote:


uda dibilang azazil si iblis adalah malaikat itu ajaran sebelah...

Ente bisa membedakan sujud dengan memyembah?
Halaman 136 dari 513
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di