Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

58911xxAvatar border
TS
58911xx
SAATNYA PEMERINTAH TEGAS !! = KONEKSI INTERNET HARUS NYAMAN !!
Quote:



Sudah saatnya pemerintah menyelesaikan masalah yang dihadapi mayoritas masyarakat indonesia dalam menikmati akses internet.
Bayangkan dijaman yang serba modern seperti saat ini dimana segala sesuatu yang berhubungan dengan perkembangan informasi dibutuhkan koneksi internet yang nyaman dan cepat,ternyata dinegara kita mayoritas masyarakatnya masih menggunakan layanan internet dari operator dengan kecepatan akses "hanya" 128kbps,,malah tidak sedikit yang masih di 64kbps!!

INTINYA,KITA TIDAK MULUK-MULUK KEPADA PEMERINTAHMENGHARAPKAN SPEED INTERNET YANG KENCENG TAPI HARGA MURAH,KITA CUMA MINTA PELAYANAN AKSES INTERNET YANG NYAMAN DAN MEMADAI,BUKAN YANG CUMA BISA PROMO "HARGA MURAH" UNTUK RAKYAT,TAPI UJUNG2NYA PELAYANAN ANCUR..ALIAS KALO BALAP SAMA SAMA KEONG AJA MASIH MENANG KEONG emoticon-Cape d... (S)
KITA MINTA KECEPATAN BIASA AJA,BUKAN SPEED TINGKAT DEWA KOK,BUKAN BUAT DOWNLOAD,TAPI CUKUP BUAT BROWSING2 AJA (pelajar bisa cari ilmu bermanfaat di internet dengan mudah,mahasiswa bisa ambil bahan2 mata kuliahnya secara praktis dan murah,para usahawan bisa berjualan secara online dengan baik,ibu rumah tangga bisa cari resep masakan dengan santai dll)...YG TERPENTING ADALAH KONEKSI STABIL DAN NYAMAN,MASALAH HARGA TINGGAL DI IMBANGI AJA...DAN PIHAK PROVIDER JANGAN MINTA HARGA YANG KELEWATAN JUGA
emoticon-Malu (S)




Lantas apa yang bisa diharapkan dari sebuah akses internet dengan kecepatan 64kbps????emoticon-Sorry

Quote:


Menurut ane,sudah seharusnya pemerintah merubah kebijakan kepada setiap operator untuk memberikan akses data paling minimal 1Mbps (jika pelanggan telah melewati kuota yang ditentukan) kepada semua pelanggan.
atau memberikan paket unlimited data 1Mbps tanpa kuota.

Sudah saatnya masyarakat indonesia menikmati akses internet dengan nyaman!!

Quote:


Quote:


*MUNGKIN AJA BANYAKNYA TAWURAN PELAJAR,MAHASISWA,BENTROKAN WARGA,KERIBUTAN DIJALANNAN,PENGENDARA YANG UGAL2AN SEPERTI KEBELET PIPIS DLL MERUPAKAN BENTUK AKUMULASI SIKAP KESEL DARI LAYANAN INTERNET YANG DIALAMI OLEH YANG BERSANGKUTAN....
(mungkin aja secara ga langsung berpengaruh,walaupun ada pengaruh faktor laen)*
emoticon-Big Grin



Spoiler for INTERNET INDONESIA KALAH JAUH DARI MALAYSIA:


TRIT INI BERDASAR DARI :
http://www.kaskus.co.id/post/5180a7c...27cf0036000004


MOHON UNTUK DI RATE emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star DAN CENDOLNYA emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan