Tim pengembang dari OgilvyOne di Yunani belum lama ini telah merancang pakaian dalam untuk perempuan berteknologi khusus yang memungkinkan penggunanya berkicau (tweet) di jejaring sosial Twitter.
Bersama Nestle, tim pengembang sengaja mengusung warna merah muda pada bra itu guna meningkatkan kesadaran terhadap bahaya kanker payudara bagi kaum hawa di seluruh dunia. Sebuah strategi kampanye yang cukup unik.
Nah, Anda yang penasaran bagaimana cara nge-tweet melalui bra, bisa menyaksikannya pada tautan ini. Sebagaimana dijelaskan, rahasia kehebatan perangkat ini tersembunyi di bawah pengait bra.
Di mana setiap kali pengguna hendak melepaskan bra-nya, maka secara otomatis ia akan mengirimkan sinyal ke perangkatnya melalui koneksi Bluetooth berdaya rendah. Kemudian, smartphone akan memberitahu server untuk selanjutnya menghasilkan tweet dari akun (@tweetingbra).
Disadur dari Business Insider, Sabtu (26/10/2013) isi tweet itu pun bernada mengingatkan semua perempuan di seluruh dunia untuk melakukan pemeriksaan dini untuk mencegah bahaya kanker payudara.