Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

compaq07Avatar border
TS
compaq07
KENALILAH LAWANMU - Eva Sundari: Kerjasama dengan FPI Bahayakan Penegak Hukum


VIVAnews - Anggota Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat, Eva Kusuma Sundari menilai imbauan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi kepada kepala daerah untuk bekerjasama dengan Front Pembela Islam (FPI) justru membahayakan penegakan hukum dan pelaksana prinsip konstitusionalisme.

"FPI ormas tidak punya badan hukum, pengusung khilafah, tidak patut diberikan disposisi kepada pemda-pemda," kata Eva, di Jakarta, Jumat 25 Oktober 2013.

Eva menilai, dengan adanya imbauan itu, Mendagri tampak ketakutan. "Teror FPI dengan pengerusakan kantor kemendagri tampaknya berdampak efektif," kata dia.

Sebelumnya, saat membuka Rapat Koordinasi Nasional Pengelolaan Kawasan Perkotaan Tahun 2013, di Hotel Red Top, Jakarta Pusat, Mendagri Gamawan Fauzi mengimbau kepala daerah menjalin kerja sama dengan Front Pembela Islam (FPI).

Dalam pembangunan daerah, kata Gamawan, kepala daerah seharusnya tidak alergi dengan organisasi kemasyarakatan (ormas). Menurutnya, kerja sama bisa dilakukan untuk program-program yang baik.

"Kalau perlu dengan FPI juga kerja sama untuk hal-hal tertentu. Iya kan? Kerja sama untuk hal-hal yang baik," ujar Gamawan.

Menurutnya, tujuan utama pendirian ormas sebenarnya bersifat mulia. Namun, akibat ada dua atau tiga ormas yang berkinerja tidak baik, akhirnya citra ormas yang baik ikut rusak.

SUMBER : http://politik.news.viva.co.id/news/...-penegak-hukum


KOMENTAR TS :

ane ga peduli apa yg dilakuin FPI,
ane ga dukung tindakan Anarkisme !

yg ane BOLD diatas, berikut jawabannya emoticon-Smilie

“Akan ada masa kenabian pada kalian selama yang Allah kehendaki, Allah mengangkat/menghilangkannya kalau Allah kehendaki. Lalu akan ada masa khilafah di atas manhaj Nubuwwah selama yang Allah kehendaki. Kemudian Allah mengangkatnya jika Allah menghendaki. Lalu ada masa kerajaan yang sangat kuat (ada kedhaliman) selama yang Allah kehendaki, kemudian Allah mengangkatnya bila Allah menghendaki. Lalu akan ada masa kerajaan (tirani-sewenang-wenang) selama yang Allah kehendaki, kemudian Allah mengangkatnya bila Allah menghendaki. (POSISI SEKARANG) Lalu akan ada lagi masa kekhilafahan di atas manhaj Nubuwwah”. Kemudian beliau diam” [Diriwayatkan oleh Ahmad 4/273 dan Ath-Thayalisi no. 439; dishahihkan oleh Al-Albaaniy dalam Silsilah Ash-Shahiihah no. 5].

Janji Allah akan tegaknya khilafah terakhir akan terjadi, sebagaimana janji2 sebelumnya emoticon-Smilie,
mereka ormas2 berontak atau tidak, janji Allah akan datang, sebagaimana Hadist d atas.

Kenalilah lawanmu, salah satunya eva kusuma sundari, siapapun yg menghalangi2/tidak suka khilafah terakhir akan menjadi lawan Imam Mahdi di akhir zaman emoticon-Smilie

Diubah oleh compaq07 25-10-2013 09:52
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan