KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526df61f3dcb175420000007/ramalan-dukun-terbukti-tipu-pengusaha-rp-25-m-suami-artis-eddies-adelia-ditangkap

[Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap

[Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap [Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap [Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap [Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap [Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap

Berite
Quote:


Siape Sih Eddies Adelia?
Quote:


Ramalan Mbah Dukun 6 Bulan yang Lalu
Quote:


Quote:

[Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap


Btw, Mbah Dukun tahu aja internet, baca INFO emoticon-Tai NMENT detikhot & ikutan komen
emoticon-Ngakak

Spoiler for Komen Kaskuser:
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh KijangKrista2.5
Halaman 1 dari 3
mantep jjuga tuh om ilmu terawangannya mbah dukun,
ampe bisa tau kalo bentar lagi bakal dikarungin he he he
Kebutuhan istri melebihi dari pendapatan suami,jadi ya harus nipu emoticon-Big Grin
Yg kayak gini aja ga bisa mberesin kok mau nyalonin jadi presiden..
Ngimpi aja lu Jok!emoticon-Cape d...
saketih komentnya emoticon-Matabelo
34 My Age yahh....
Quote:


JOKO SEMBUNG
(Jokowi Bawa Panasbung Nulis Enggak Nyambung)
Penjarain, hukum berat

Buat eddies, cari lagi ya neng. emoticon-Big Grin

pasti banyak kaskuser yang mau emoticon-Hammer
bah... bakal bertambah 1 lagi stok janda cakep... emoticon-Genit

...

ni artis jg gak laku2 dari dulu.. makanya jadi perempuan gak usah terlalu ambisius ngejar jadi artis deh.. mending kuliah yg pinter lalu berkarir aja.. sapa tau bs cem bos pertamina skr..
Yah.. dukun dpercaya.. musrik emoticon-Cape d... (S)

imannya aja yg ga kuat makanya nepu..

mntal tukang tepu.. emoticon-Hammer2
Quote:


sakit lu ya ? emoticon-Gila
Quote:


adalah siyap membantu anne bro
cari duit susah, dah aja nipu, sekalian yg gede, jadi bisa dapetin cewek artis,
(selama belum ketahuan belangnya)
bakalan kek septi nih..emoticon-Big Grin
Diubah oleh dolgandos
Lagian nih pengusaha kok bego amat yak? Kalo ada penawaran investasi sampai milyaran, kok ga di cek yah, perusahaannya di mana, laporan keuangannya bagaimana, keabsahan perushaannya gimana, dll. emoticon-Bingung (S)
haduh.. ni pengusahaanya kok bloon amat..
cek dulu lah.. kok maen hantem aja ga mikir2..
bener2 bloon emoticon-Cape deeehh
artis yang mana lagi ini

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

ane belum berani maen milliaran

masih ratusan juta aja





[Ramalan Dukun Terbukti] Tipu Pengusaha Rp 25 M, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap
lah lah ko bisa ketipu ya
yahhh..ketangkap juga.
ane tau dia, dia emang pesakitan dari dl.. gak pernah kapok2, bisa cek history siapa dia sebenarnya. (bagi yg tau)
kasihan juga si eddies ketipu tanpa mengenal jauh siapa dia...

hati2 sama beliau ini...

"Tolong dari di pekiwan kalau berkenan"
Diubah oleh emili90
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di